[Review] Launching 4G Telkomsel Semarang


Telkomsel menunjukkan kelasnya sebagai perusahaan telekomunikasi yang bertansformasi digital terbesar saat ini di Indonesia. Lewat acara launching 4G yang digelar di stadion Jatidiri, 18/4/2016, resmi sudah Telkomsel menyemarakkan jaringan 4G di Semarang yang sudah dilakukan operator lainnya.

Akhirnya yang ditunggu datang juga. Dotsemarang sebelumnya sudah memposting 'Telkomsel di Semarang Sudah 4G?' Postingan tersebut dipost pada bulan Februari, yang artinya mereka sudah melakukan tes jaringan namun baru 2 bulan sesudahnya meresmikannya.



Acara yang wah

Bila melihat berbagai atribut pengumuman yang dipasang dimana-mana, tentu acara ini sangat besar. Hadirnya musisi  tanah air yang menjadi bintang utama, plus Standup komedian yang meramaikan acara mereka, siapa tidak tergoda untuk datang.

Nama-nama seperti Afgan, Seventeen, Agus Mulyadi dan lainnya memberi perbedaan pada acara yang dilakukan operator saingan.

Ada satu catatan buat acara ini terutama siang harinya, karena menggunakan tenda, suasana acara di dalam cukup panas bagi pengunjung, meski sudah ada pendingin ruangan.


Festival & Konser

Untuk mewadahi acara, salah satu gedung di komplek Jatidiri diambil. Acara yang dimulai dari jam 11 siang ini ditutup hingga malam hari. Siang hari, acara dikonsep layaknya sebuah festival. Promosi produk, stan, kuliner, komunitas, atraksi, permainan dan lainnya.

Sedangkan malam hari, dibalut konser akbar, acara launching baru diresmikan dan bahkan mendatangkan orang nomor 1 di Jawa Tengah.


Bagi pelanggan setia, suguhan acara ini tentu menjadi pengalaman menarik mereka untuk mengikuti perusahaan yang merupakan bagian Telkom Grup ini.

...

Dengan acara launching resmi ini, Telkomsel turut meramaikan jaringan 4G yang sebelumnya sudah dilakukan operator lainnya seperti Indosat dan Smartfren di Semarang.

Patut disayangkan juga, buat acara malam harinya, dotsemarang tidak dapat hadir karena sudah datang siang harinya.

Selamat buat Telkomsel Semarang.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengka


Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?