[Statistik Blog] Maret 2016


Awal bulan April, lebih baik ketimbang Maret. Karena awal bulan ini, Semarang hanya diselimuti awan mendung. Berbeda dengan awal Maret dimana waktu itu cuaca tidak bersahabat alias turun hujan. Ngomongin soal statistik blog ini, seperti apa hasil yang didapat?

Tidak salah memang bila konten pameran komputer sangat menarik buat blog dotsemarang.  Februari, konten tersebut masih mendominasi dan memberi efek positif pertumbuhan viewers dotsemarang.

Data dari tanggal 4 Maret - 2 April 2016

Ditutup dengan 82 ribu viewers

Statistik blog dotsemarang dipostingan ini ditutup dengan jumlah kunjungan sekitar 82 ribu.  Ini artinya bertambah 18 ribu dari bulan sebelumnya, februari.

Meski begitu, ada penurunan viewers bulanan. Bulan februari mendapat viewers 15.870 dan bulan ini hanya mendapatkan 15.644 viewers. Target akhir bulan ini, dotsemarang mendapat 100 ribu viewers.

Daftar jumlah viewers Postingan tertinggi


Konten pameran komputer masih mendominasi hingga bulan ketiga tahun 2016. Keberhasilan film Comic 8 yang mendapat 1 juta penontonnya juga mendapat viewers tinggi.

A to Z Bar, Wine masih juga mendapat tempat di 10 besar daftar di atas. Mengejutkan memang, ini artinya tren kuliner modern ini masih diburu masyarakat. Lainnya, bisa dilihat langsung seperti gambaran di atas.

Kesimpulan

Melihat statistik ini, viewers dotsemarang masih tertahan diangka 15 ribu perbulan dengan rata-rata perhari mendapat 500 viewers.

Konten pameran komputer diprediksi bulan April juga akan kembali berada di atas. Semoga target 100 ribu viewers akhir bulan ini dapat terealisasi.

Selamat datang bulan April 2016

Data statistik sebelumnya :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?