Agenda : Pemutaran Film 'All About My Pregnacy' di Semarang


Sabtu (14/05), Ruang Film Semarang akan kembali menggelar pemutaran film. Pemutaran ini akan di selenggarakan pada pukul 18.00 WIB bertempat di Bioskop Mini Lt 2 PIP Balaikota Semarang. 

Film yang akan di putar berjudul All About My Pregnacy (Segala Tentang Kehamilanku) karya Supriyadi. Film dokumenter berdurasi 80 menit ini merupakan film nominasi dari Festival Film Indonesia 2015 lalu dan telah menang dan diputar ke berbagai festival film di dunia.

Singkatnya, film ini bercerita tentang Maya, seorang bidan (25 tahun) yang menyertai perjalanan kehamilan Susilawati (35 tahun) yang mengalami trauma setelah melahirkan dua anak melalui operasi caesar dan ingin melahirkan anak secara normal.

Menurut ilmu kedokteran, melahirkan normal setelah beberapa operasi caesar tidak dapat dilakukan karena memiliki risiko pecahnya rahim dan dapat menyebabkan kematian ibu. 

Susilawati melakukan segala upaya dan cara untuk melahirkan secara normal meskipun tanpa dukungan dari rumah sakit dan dokter. Sisi lain, Maya dilema karena jika membantu Susilawati melahirkan, dapat melanggar prosedur standar operasional kebidanan medis di Indonesia.

Selain pemutaran film, acara ini akan di sambung dengan sesi diskusi. Tidak ada biaya ticketing atau Free HTM. Bila anda sekalian ingin hadir langsung saja datang 10 menit sebelum pemutaran. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Muniroh (+6289669074946). Acara ini didukung oleh Asian Spotlight dan Dotsemarang.

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?