Keuntungan dan Kekurangan Menggunakan Movie Card


Efek dari membludaknya penonton film Indonesia hampir sebulan ini membuat layanan movie card di bioskop Semarang semakin diminati. Mulai dari aktivitas top up hingga membuat kartu, layanan ini memang jadi alternatif buat yang tidak ingin ribet mengantri.

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang tayang akhir April lalu bukan saja menuai positif untuk jumlah penontonnya, tapi turut berdampak pada minat kartu sakti yang dapat dipakai langsung setelah membuatnya.

Dotsemarang sendiri pernah mengangkat artikel kartu yang dibuat hanya dengan membayar sekitar 125 ribu ini. Harga tersebut merupakan akumulasi dari harga kartu 25 ribu dan saldo 100 ribu. Untuk mengisi kembali, penonton hanya boleh mengisi dengan kelipatan 100 ribu dan seterusnya.

Mengapa kartu ini sangat diminati?

Ini karena antusias tinggi penonton di bioskop Cinema XXI yang berada di Mal Ciputra. Film AADC 2 yang berbarengan dengan film Civil War memberi angin segar buat penonton.

Biasanya, bioskop di sini benar-benar terlihat adem-adem ayem saja alias biasa. Semisal serame ini pun, itu juga tidak begitu terlihat seberapa penting kartu sakti ini dibuat.

Keuntungan menggunakan Movie Card :

Antrian tiket lebih cepat semisal sedang ramai.

Ini karena disediakan antrian khusus hanya untuk pengguna kartu. Sedangkan tanpa kartu, harus rela mengantri panjang. Kadang membuang waktu dan juga kehabisan tiket serta jam pemutaran.

Tidak memikirkan kembalian

Hanya memotong saldo yang ada di kartu, penonton tidak lagi memikirkan kembalian atau kekurangan saat harus membayar. Termasuk saat dompet ketinggalan.

Kekurangan Movie Card :

Tidak top up

Kadang penggunanya sendiri yang jadi masalah saat menggunakan kartu untuk ditukar dengan tiket. Saldonya tidak ada atau bahkan tidak cukup. Sebaiknya dicek terlebih dahulu. Untunglah, saat ini ketika kartu langsung dapat diisi saat tidak mencukupi.

Internet error

Kita tidak dapat menyalahkan teknologi saat mereka bermasalah. Internet tidak selamanya dapat berjalan lancar, kadang pula lelet. Kalau sudah begini, proses penukaran tiket jadi terganggu.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Satu lagi kekurangannya, aq baru topup bln lalu, pas dipake kartu ga detect. Mereka bilang expired pdhl expired kartu itu dihitung 1 thn sejak topup trkhir. Dan trnyta kalo movie card lo itu rusak, saldo di dalemnya ga bs dipindahin ke kartu lain. Mrk angkat tangan gitu aja. Parah ih jgn direkomendasikan lah pake movie card. Rugi saya saldo msh 250rban

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?