Merayakan Hari Jadi Kota Semarang Lewat Tulisan


Selamat ulang tahun kota Semarang, 2 Mei 2016, yang ke-469 tahun. Sebagai blogger, dotsemarang beserta rekan-rekan blogger lainnya saat ini hanya dapat merayakan dan memberi selamat lewat tulisan. Kami punya beberapa harapan untuk kota tercinta kami yang merayakan hari jadinya hari ini.

Minggu kedua bulan April 2016, dotsemarang dan blogger Semarang lainnya sedang berkumpul seperti biasa atau istilah kerennya kopdar (Kopi Darat).

Kopdar ini agak spesial dari biasanya. Kami diajak merayakan hari jadi kota Semarang dalam sebuah kertas kecil, lihat di atas, tentang keinginan kami sebagai blogger (harapan).

Oh iya, kami bukan komunitas blogger atau komunitas dotsemarang. Kami hanya personal blogger yang kebenaran punya waktu untuk diluangkan bertemu meski sebulan sekali.

Waktu itu, kertas tersebut hanya sebuah ide sederhana yang nantinya akan kami tuangkan dalam sebuah postingan di blog pribadi masing-masing.

Harapan blogger Semarang

Hari ini, kami sepakat untuk merayakan hari jadi kota dengan cara merayakan lewat tulisan (postingan blog). Semua masyarakat berharap yang terbaik, termasuk kami juga.

Harapan saya diulang tahun Semarang yang ke-469 ini. Semoga Bandar Udara Ahmad Yani dan Stasiun Kereta Api Tawang dapat menjadi lebih bagus by Kinan.
Harapanku kedepan untuk kota Semarang, tentunya Semarang menjadi kota yang semakin maju, aman, tertib, bersih, dan semakin banyak masyarakat produktif, pemudanya semakin akif mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif, dan all the best for Semarang. Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun yang ke-469 kota Semarang :) by Tya
Jadi, untuk perayaan hari jadi Kota Semarang, gue pengin diadakannya Pasar Rakyat di tiap titik/landmark yang ada di Kota Semarang by Bulan

Berikut daftar ucapan selamat dan harapan dari blogger Semarang :

...

Sekali lagi selamat ultah buat kota Semarang. Terus bersinergi dan membanggakan. Kami yakin, banyak hal menarik yang dapat digali lagi dari kota kami ini. Dan kami selalu siap diajak berkolaborasi selama itu masih dengan hati.


Artikel terkait :
...


Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap


Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?