[Statistik Blog] April 2016


Selamat datang bulan Mei 2016. Bulan ini, banyak agenda seru yang kebenaran juga merayakan hari jadi kota Semarang yang ke-469. Daftar acara sudah dotsemarang rilis di halaman Agenda.

Konten yang dicari-cari selama bulan April yakni Pameran komputer atau gadget ternyata tidak ada. Disayangkan sekali sebenarnya mengingat konten tersebut banyak diburu. Berikut ini data statistik blog dotsemarang selama April 2016.


Data diambil dari tanggal 2 April - 1 Mei 2016. Dilihat dari grafik, garis paling tinggi ada diangka 700 viewers. Menurun dari bulan Maret yang menaruh garis pada angka 1000 viewers.

Untuk viewers sebulan data juga masih berkisar sekitar 15 ribu viewers dan ditutup dengan total penayangan sekitar 97 ribu. Kabar baiknya, target bulan Mei, dotsemarang sudah mencapai angka 100 ribu viewers diawal bulan. Total keseluruhan dari lahirnya blog ini sejak Oktober 2015.

Daftar viewers tertinggi



Pameran komputer masih paling tinggi untuk kunjungan di blog dotsemarang. Karena april tidak ada satupun pameran berlangsung, angkanya sangat menurun ketimbang bulan lalu yang mencapai 1.000 lebih.

Review A to Z masih berada di peringkat 10 terbesar. Postingan ini sudah beberapa bulan terus bertengger di sini. Seharusnya, ini dapat dimanfaatkan oleh pihak A to Z. Konten mereka masih kurang banyak sepertinya.

Bulan April ada launching Telkomsel dan ini sedikit mengangkat postingan Telkomsel di Semarang sudah 4G. Lumayan juga.

Dari Kofindo, ada review film Surat Cinta Untuk Kartini yang masuk 5 besar untuk kunjungan. Sayang film ini tidak dapat bertahan lebih dari 1 bulan.

Untuk kategori blogger, acara travel Singapore duduk diposisi buncit 10 besar. Cukup antusias juga melihat acara ini bisa menggandeng blogger Semarang selama acara berlangsung kemarin.


....

Masih diangka 500 viewers buat kunjungan yang datang ke blog dotsemarang. Benar-benar konsisten dari bulan-bulan sebelumnya. 

Bantuan dari akun media sosial dotsemarang memang sangat membantu sekali dan seharusnya ini dapat dimanfaatkan buat yang mau bekerjasama dengan dotsemarang.

Selamat datang bulan Mei 2016

Data statistik sebelumnya :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?