4 Tips Nonton Sendirian di Bioskop


Ada yang pernah nonton film di bioskop sendirian? Takut? Coba deh, bakalan lebih seru. Apalagi genre horor, dijamin naik turun tuh detak jantung. Hehe.. Tapi jangan khawatir, nonton sendirian itu seru, lho! Ada tipsnya juga, nih.

Mengutip situs marketing.co.id, ada data yang didapat dari BookMyShow Indonesia bahwa presentase pembelian 1 tiket di dua jaringan bioskop, Golden Theater dan Platinum Cineplex mencapai 7%. Sementara bulan April, presentasenya lebih banyak lagi, hingga 17%.

Artinya, lumayan banyak orang-orang yang menonton film tanpa partner atau pasangan (alias sendirian). Saya malah paling sering nonton sendirian dan itu tidak aneh, kok.

Nah jika Anda berminat pergi ke bioskop sendirian tapi ragu, coba tips berikut ini;

1. Hindari nonton drama

Bahaya pertama dari menonton film drama adalah alur ceritanya yang bisa membuat Anda terbawa emosional. Apalagi jika Anda belum punya pasangan alias jomblo, adegan-adegan percintaan dalam film drama bisa membuat makin terbawa perasaan.

2. Sisakan satu kursi di sebelah

Posisi duduk sangat menentukan kenikmatan Anda menonton film. Ingat, Anda harus terus duduk di situ selama 2 jam ke depan, jadi pilihlah posisi yang benar-benar nyaman. Kalau Anda merasa canggung harus duduk sendirian di bioskop, sisakan satu kursi kosong di sebelah penonton lain.

3. Masuk saat film sudah mau mulai

Tidak perlu langsung masuk saat pintu studio sudah dibuka. Tunggu kira-kira 5 menit, barulah masuk ke dalam studio. Dengan begini, Anda tidak merasa orang memerhatikan karena sudah fokus ke trailer-trailer yang ditayangkan. Tapi jangan sampai saat lampu dimatikan, karena ini bakal menyulitkan Anda, dan mengganggu orang lain, saat Anda mencari lokasi kursi.

4. Menonton saat bioskop tidak penuh

Ketika menonton sendirian, Anda bakal merasakan kebahagiaan tiada tara saat duduk di studio yang jumlah penontonnya sedikit dan duduk berjauhan. Anda bisa lebih fokus menonton tanpa ada gangguan dari penonton lain.

...

Untuk nomor 1, sebenarnya boleh genre apa saja selain drama. Genre horor malah lebih bagus buat kesehatan karena adrenalin naik turun *dikeplak. Atau komedi yang buat sehat karena sering tertawa.

Nomor 2, saya malah mencari tempat duduk yang agak ditengah dan dekat jalan. Karena kalau selesai, bisa langsung keluar dan gak ribet. Kalau ambil belakang bukannya puas malah bisa dikira hilang. Apalagi dipojokan, hmm..

Mungkin itu aja, dan sekarang waktunya Anda tidak perlu malu untuk pergi ke bioskop. Anda tidak akan dibilang aneh, semua orang fokus pada tujuannya masing-masing. Kecuali tujuan buat penonton berpasangan. Kalau masih ragu, minta temanin kofindo aja...lho! 

Sumber original artikel klik link.

Artikel terkait :
....

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai