Perang Operator 4G di Pameran Handphone Semarang


Setelah sukses melaunching jaringan 4G LTE jumat kemarin, operator XL kini setara dengan operator lainnya yang lebih dulu mendapatkan jaringan 4G. Kini melihat semua operator telekomunikasi dalam satu acara, semacam melihat perang terbuka untuk menarik perhatian masyarakat terutama Semarang.

Adalah pameran handphone yang sedang berlangsung di Java Supermall dari tanggal 28 Juni - 14 Juli 2016 yang memberi ruang kepada operator seperti XL, Telkomsel, Indosat dan Smartfren untuk hadir bersama dengan membuka stan.

Keempat operator tersebut sudah berlabel 4G LTE. Khusus smartfren, operator satu-satunya CDMA ini tidak sekedar promo jaringan 4G, stan mereka juga fokus pada penjualan dengan produk spesialnya yakni Andromax.

Hadirnya semua operator dalam 1 acara tentu menguntungkan masyarakat yang masih belum pindah jaringan dari 3G ke 4G. Mereka yang mengunjungi pameran secara tidak langsung dapat membandingkan semua operator untuk digunakan salah satunya.


Jangan lupa, meski semua jaringan 4G, pengunjung juga harus tahu pengaruh jaringan di tempat tinggalnya. Apakah sinyalnya sudah jaringan 4G? Mana paling murah tarifnya tapi maksimal kualitasnya dan pilihan-pilihan lainnya.

Bagaimana dengan keuntungan operator sendiri yang mengikuti pameran? Beberapa waktu belakangan ini memang pameran handphone terus mengalami peningkatan ketimbang pameran komputer. Mungkin minat kunjungan masyarakat adalah salah satu cara promosi di pameran.

Selain dapat promosi, stan operator dapat langsung menjual produk-produknya dengan tawaran yang menggiurkan. Tentu, keberadaan lokasi stan juga sangat mempengaruhi minat masyarakat yang sebelumnya tak berniat mengunjungi pameran.

...

Selain menjadi ajang promosi, pameran handphone juga menjadi tempat bertemunya penjual dan pembeli (masyarakat). Minat pameran handphone yang sedang naik - naiknya ini dapat harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Memang terlihat keberadaan semua operator yang membuka stan seolah perang produk dan layanan, tapi tetap saja yang menjadi pemenang adalah masyarakat. Bagaimana memenangkan hati pengunjung?

Artikel  terkait ;
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?