[Review & Foto] Apkomindo Fair Juni 2016


Pameran komputer di Semarang hadir lagi awal bulan Juni 2016 setelah bulan Maret kemarin. Bertempat di Atrium Java Supermall, pameran ini diselenggarakan oleh Apkomindo Jawa Tengah.

Dilaksanakan dari tanggal 1-6 Juni, pameran ini gratis untuk dikunjungi. Beberapa merek terkenal hadir seperti Asus, Lenovo, dan HP untuk produk notebook maupun laptop.


Ada tawaran menarik buat pengunjung dari acara yaitu tukar tambah laptop. Konsep yang baru buat sebuah pameran. Berikut syarat-syaratnya :


Apapun mereknya, barang yang mau ditukar tambah hanya dilihat dari prosesornya. Minimal kelengkapan laptop dan charger, meski tidak ada kotak.


Beberapa penyedia layanan internet juga hadir seperti Telkom lewat Indihome, MyRepublic dan Smartfren seperti gambar di atas. Selain itu, ada penyedia camera, aksesoris, CCTV dan masih banyak lagi.

Apakah sudah mampir hari ini di sini?

Catatan :

Setelah yang pertama hadir di bulan Maret tahun 2016, pameran bulan Juni adalah pameran komputer kedua kalinya yang ada di Semarang. Jeda 2 bulan bila melihat waktunya.

Pameran komputer ini juga mengusung penawaran yang baru yaitu, tukar tambah notebook. Biasanya konsep ini hanya ada pada pameran gadget. Untuk keterangan lebih lanjut tukar tambah ini, bisa langsung menuju sekretariat. 

Artikel terkait :
...
Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?