[Statistik Blog] Mei 2016


Selamat datang bulan Juni 2016. Bulan ini, masyarakat Indonesia dan Dunia akan merayakan Ramadhan. Dotsemarang sudah mempersiapkan beberapa agenda seru di bulan ini yang bisa dicek di sini. Ngomongin bulan Mei, dotsemarang punya beberapa statistik menarik yang diambil dari blog.

Merayakan hari jadi kota Semarang yang ke-469, dotsemarang membuat halaman khusus selama Mei 2016. Beberapa acara yang digelar untuk memperingati hari jadi kota benar-benar mendatangkan kunjungan yang sangat besar buat dotsemarang.



Statistik di atas diambil dari tanggal 3 Mei - 1 Juni 2016. Bila bulan April, catatan statistik hanya mendapat 15 ribu, maka bulan Mei mendapat 24 ribu. Tambahan yang lumayan.



Dua agenda besar selama hari jadi kota memberi banyak kunjungan kepada dotsemarang. Tercatat, Semarang Night Carnival 2016 dan Festival Banjir Kanal 2016 berada diangka diatas seribu kunjungan.

Konten teknologi juga turut memberi andil terhadap pertumbuhan viewers. Lalu, seperti biasa pameran komputer yang selalu punya statistik tinggi.

Lainnya ada kategori blogger, film dan agenda lokal yang setidaknya memberi sumbangsih kunjungan untuk menempatkan kesemuanya kedalam statistik 10 besar konten.

...

Bulan Mei, momen hari jadi menjadi sumber konten yang dapat digali untuk konten lokal. Dari pertumbuhan tersebut dapat terlihat bagaimana agenda besar yang digelar setahun sekali ini sangat berpotensial.

Yang patut membanggakan adalah pertumbuhan kunjungan bulan Mei yang sangat tinggi ketimbang bulan April maupun Maret.

Bulan Mei, blog dotsemarang menutup kunjungan sepanjang waktu sekitar 123 ribu. Sudah melebihi 100 ribu viewers. Target bulan Juni mungkin bisa diangka 140 ribu.

Selamat datang bulan Juni.

Data statistik sebelumnya :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?