500 Juta, Update Terbaru Jumlah Pengguna Instagram


Media sosial berbasis foto ini mengumumkan kepada khalayak bahwa update jumlah pengguna mereka bulan Juni 2016 sudah mencapai 500 juta. Indonesia sendiri memiliki 22 juta pengguna aktif bulanan dan terus akan bertambah.

Instagram memang sangat menarik, terutama konten visualnya yang disajikan. dotsemarang sendiri hingga tulisan ini dibuat hari ini (2/7) sudah mendapat 12.7 ribu pengikut. Lumayan untuk mengambil bagian dari mereka.

Mengutip katadata.co.id, dengan pencapaian ini, Instagram telah jauh meninggalkan pesaingnya, yaitu Twitter. Seperti dilansir Reuters, Selasa (21/6), Twitter saat ini memiliki 300 juta pengguna). Meski begitu, Instagram belum mampu menyaingi Facebook. Media sosial pemilik Instagram ini telah menghimpun 1,6 miliar pengguna.

Di sisi lain, pengguna Instagram semakin meluas ke luar Amerika Serikat (AS). Sebanyak 80 persen penggunanya berasal dari luar AS. “Lebih dari 300 juta orang mengakses Instagram setiap hari,” tulis Instagram dalam situs resminya, Selasa (21/6). Pencapaian itu didukung oleh inovasi yang terus dilakukan Instagram. Pada Mei lalu, Instagram meluncurkan tampilan barunya.

...

Selamat buat Instagram atas perolehannya. Apa yang bisa dipetik dari ini adalah manfaatkan media sosial seperti instagram dengan sebaik mungkin. Karena platform ini mampu menghubungkan pengguna dari penjuru dunia (love n komentar).

Bagaimana mendapatkan love lebih banyak? Nanti deh saya beritahu untuk konten selanjutnya.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?