Manakah Paling Update Diantara Akun Media Sosial Mall di Semarang Ini


Di Semarang, ada 5 mall yang dapat saya rekomendasikan untuk Anda kunjungi seperti Sri Ratu, Paragon Mall, Dp Mall, Mal Ciputra, dan Java Supermall. Jarak kesemuanya berdekatan, sehingga untuk mengunjunginya tidak banyak waktu terbuang asal dengan catatan tidak macet di jalan.

Menjelang lebaran, lalu lintas di Semarang lebih padat daripada biasanya. Anda yang mungkin baru pulang ke Semarang tentu sangat antusias bisa jalan-jalan seperti tempat wisata, pusat perbelanjaan dan kuliner.

Untuk mal-mal yang ada di Semarang tentu di era media sosial sekarang ini mereka memiliki akun socmed seperti Instagram, Twitter maupun Facebook. Apakah mereka sudah memanfaatkannya dengan baik?

Berikut ini dotsemarang kasih daftar 5 mal di Semarang beserta akun media sosialnya :

1. Paragon Mall Semarang

Mungkin untuk ukuran saya, mal Paragon adalah paling besar. Berada di jalan Pemuda, Paragon berdekatan dengan Sri Ratu dan Dp Mall. Ada 4-5 lantai lebih banyak diantara mal-mal yang ada di Semarang.

Untuk media sosial, Paragon menggunakan 3 akun sekaligus. Ada Facebook (Paragon Mall Semarang-New), Twitter (@ParagonMall) dan Instagram (Paragon_Mall). Kesemuanya aktif, dan untuk inilah saya taruh Paragon mall diurutan pertama.

2. Mal Ciputra

Mal ini terbilang paling strategis posisinya. Berada di sekitar Simpang Lima Semarang, mal Ciputra juga bersebelahan dengan Plaza Simpang Lima.

Untuk media sosial, Cl atau mal Ciputra menggunakan 3 akun seperti Paragon Mall. Untuk Instagram nama akunnya CLSemarang, Twitter @CLSemarang dan Facebook - Mal Ciputra Semarang. Semuanya juga aktif, dan tapi harus saya taruh diposisi kedua.

3. Java Supermall

Paling dikenal dari mall ini adalah pameran komputer atau handphone. Animo kedua event yang dibuat di sini selalu ramai diantara mal-mal lain.

Untuk media sosial, Java Supermall memiliki akun twitter dengan nama @JavaMallSMG. Lainnya belum saya temukan. Sayangnya, akun twitter tersebut tidak banyak update kabar terbaru.

4. DP Mall

Satu jalur dengan Paragon Mall, DP memiliki perkomplekan sendiri yang terdiri ruko-ruko. Hadirnya pusat perbelanjaan di sini juga sebagai alternatif untuk Anda kunjungi. Beberapa tempat nongkrong juga termasuk bagus dan bermerek.

Untuk media sosial, DP mal bernasib sama dengan Java Mall. Saya menemukan akun dengan nama @dpmallSmg, sayangnya juga tidak begitu update kabar terbaru.

5. Pasaraya Sri Ratu

Lokasinya masih di jalan Pemuda dan berdekatan dengan kawasan Kota Lama. Sri Ratu beberapa waktu belakangan ini sangat aktif dengan acara-acara yang menarik seperti kuliner dan pameran handphone.

Untuk media sosial, saya hanya menemukan akun Twitter dengan nama @Promosi_SriRatu. Sayangnya lagi-lagi, akun ini juga tidak begitu aktif mengabarkan berita terbaru mereka.

6. Plasa Simpang Lima

Sebenarnya ada Plasa Simpang Lima yang bersebelahan dengan Mal Ciputra yang bisa dianggap mall juga. Tempat ini lebih dikenal sebagai pusat komputer dan handphone di Semarang. Namun untuk media sosialnya, sepertinya saya tidak menemukannya.


...

Sekarang kita tahu bahwa hanya beberapa saja yang aktif di media sosial untuk mengabarkan informasi dari mal mereka. Informasi tersebut dapat diakses hanya lewat media sosial.

Ulasannya juga sudah banyak di Internet, jadi Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari kabar terbaru mereka. Apakah ada yang lain diantara daftar di atas atau ada akun terbaru mereka? Kalau ada, silahkan beritahu saya lewat kolom komentar di bawah.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?