[Review & Foto] Event Festival Makanan Pulang Semarang


Maaf buat yang baru baca postingan ini kalau acaranya sudah selesai kemarin atau 10 Juli 2016. Acara ini sudah dotsemarang share di agenda Semarang bulan Juli 2016. Meski begitu, intip dulu seperti apa suasananya.

Ini adalah kali kedua saya mengunjungi festival kuliner di Semarang yang diadakan komunitas kuliner Semarang. Mereka sangat konsisten dan menempatkan waktu acara dengan sangat baik. Terutama bagi masyarakat yang merayakan lebaran, mengingat sebagian tempat makan tentunya masih banyak yang tutup.

Buat Sri Ratu Semarang, acara ini juga menjadikan tempat mereka semakin ramai. Ditambah pameran handphone, Mal yang berdekatan dengan kawasan Kota Lama ini terus bersaing dengan mal-mal yang ada di Semarang.


Tentang festival kuliner

Masuk kesini tentu gratis. Pemandangan tenda-tenda stan kuliner berada membuat mata sulit bertahan pada satu tempat. Apalagi harga yang dipatok juga tidak mahal-mahal amat. Ya, acaranya digelar dari tanggal 6 -10 Juli di Pasaraya Sri Ratu Semarang.

Saya sendiri tidak banyak mengambil menu kulinernya untuk dijadikan foto. Suasananya saja sudah mendukung untuk dinikmati. Masyarakat yang datang kesini, karna momen lebaran, banyak bersama pasangan maupun keluarga. Event yang menarik tentunya.

Sebelumnya juga, ada festival kuliner yang juga diselenggarakan di sini. Penyelenggara sepertinya sangat konsisten menggelar acara yang bertema kuliner. Dukungan ruang outdoor memang lebih menarik ketimbang indoor. 




Siapa yang sudah kesini kemarin?

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?