[Review & Foto] Pameran Handphone di Pasaraya Sri Ratu (Juli 2016)


Momen lebaran juga dimanfaatkan Pasaraya Sri Ratu dengan menggelar pameran handphone dari akhir bulan kemarin hingga 10 Juli 2016. Seperti apa suasananya?

Sebelumnya dotsemarang sudah memposting jadwal pameran handphone di akhir bulan Juni. Selain Sri Ratu, Java Supermall juga menggelar pameran serupa dan lebih awal mulainya dari sini.

Meski begitu, saya malah lebih suka dengan suasana yang ada di Sri Ratu. Tidak besar memang, tapi terlihat nyaman dipandang mata. Namanya pameran itu ya isinya jualan juga.

Selain memanfaatkan momen lebaran dengan menjual berbagai produk, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai doorprise yan sudah dipersiapkan pihak acara.



Saya menemukan penawaran yang menarik dari sini, seperti harga ponsel yang dibandrol 70 ribuan. Lainnya, mungkin silahkan datang saja. Tapi ingat, cari handphone sesuai kebutuhan saja. Pameran ini masih berlanjut setelah lebaran tanggal 6 Juli besok.

Oh ya waktu ke Java mall kemarin, dotsemarang ketemu dengan brand smartphone yang berasal dari India. Di sini pun, pameran handphone Sri Ratu, mereka buka stan juga. 

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?