Saat Water Blaster Demen Pokemon


Baru kemarin, posting tentang Pokemon Go. Eh malah ketemu konten promosi yang menarik dengan memanfaatkan Pokemon dari tempat permainan air di Semarang berikut ini.

Postingan tentang Water Blaster (WB) yang merupakan wahana permainan air yang pertama kali berdiri di Semarang ini ternyata belum ada di blog dotsemarang. dotsemarang sendiri pernah mempublish konten Water Blaster pada saat menggunakan domain dotcom.

Sebagai sarana rekreasi keluarga plus wisata, WB ternyata tidak menyia-nyiakan tren yang sedang berkembang saat ini yang hangat membicarakan Pokemon Go.

Lewat akun Instagramnya, WaterBlasterid, pengumuman ini disampaikan seperti gambar di atas. Pengunjung hanya disuruh menangkap Pokemon yang ada di WB sebanyak-banyaknya, kemudian di upload ke media sosial dan memberi tag sert mention. Hadiahnya lumayan juga, tuh. (cek gambar).

...

Menarik juga apa yang dilakukan WB menangkap tren yang sedang diperbincangkan saat ini. Apakah Anda sudah pernah berkunjung ke sini? Atau ingin sekedar mencari Pokemon?

Saat mengikuti hashtag #PokemonWB, hingga tulisan ini dibuat, foto yang menggunakan hashtag tersebut baru 5 foto. Sepertinya tim media sosial WB harus lebih bekerja keras lagi untuk mendapatkan feedbacknya.

Gambar : Screenshoot Instagram

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?