[Statistik Blog] Juni 2016


Selamat lebaran buat Anda semua yang merayakan di bulan Juli. Tak terasa sudah meninggalkan bulan Juni, dimana awal puasa mulai kita laksanakan. Berikut ini, statistik blog dotsemarang selama bulan juni 2016.

Bulan Juni, tak banyak agenda Semarang yang saya rekomendasikan di blog ini. Beberapa acara menyambut puasa seperti dugderan, tak mampu menarik perhatian pengguna internet untuk berkunjung. Berbeda dengan bulan sebelumnya.


Kurangnya acara ini ternyata memberi dampak, yaitu kunjungan merosot 2 ribu. Bulan Mei, blog dotsemarang mampu menarik perhatian hingga 24 ribu kunjungan. Namun bulan ini, hanya sekitar 22 ribu. Selisih 2 ribu.

Data ini diambil pada tanggal 1 - 30 Juni 2016. Berikut ini statistik postingan blog dotsemarang mulai dari tertinggi hingga terendah, 10 besar.

Tidak ada angka 2 ribu untuk 1 postingan. Meski begitu, ada 4 post yang mendapat angka seribu lebih. Pameran komputer dan gadget masih sangat menarik untuk di Semarang. Keduanya selalu paling tinggi. Lainnya bisa dilihat dari gambar yang tertera di bawah berikut ini.


...

Terima kasih atas kunjungan anda ke blog dotsemarang. Saran dan kritik dari Anda untuk konten blog ini tetap saya tunggu. Selamat lebaran sekali lagi, mohon maaf lahir dan batin. 

Dotsemarang adalah personal blogger dimana konten-kontenya diambil dari sudut pandang penulisnya seperti opini atau pendapat. Beberapa konten lainnya diambil sesuai fakta di lapangan, seperti liputan dan undangan.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?