Update Juni 2016, Pengguna Aktif Facebook Mencapai 1,7 Milyar Perbulan


Ada yang sudah meninggalkan Facebook dan beralih ke situs media sosial lain? Sebaiknya dipikirkan lagi, mengingat update data bulan juni, pengguna facebook yang aktif mencapai 1.7 Milyar perbulan. Masih-masih sangat potensial tentunya.

Mengutip Kompas Tekno, Facebook melaporkan jumlah penggunanya dalam laporan keuangan kuartal kedua tahun 2016 ini. Dalam laporan tersebut, terungkap bahwa jumlah pengguna aktif bulanan Facebook terus meningkat.

Venture Beat, Kamis (28/7/2016), hingga akhir Juni 2016 lalu, ada sekitar 1,7 miliar orang yang aktif di Facebook setiap bulannya. Jumlah tersebut meningkat sebesar 1,49 miliar dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Zuckerberg, yang juga merupakan CEO Facebook, mengumumkan aplikasi-aplikasi lain milik Facebook, seperti Instagram dan Messenger, jumlah persentase penggunanya "meningkat dua digit" tanpa menyebut angka secara detailnya.

Sementara CFO Facebook, David Wehner mengatakan, Asia Pasifik, khususnya India, menjadi basis pertumbuhan pengguna Facebook terkuat di wilayah itu.

"Wilayah itu menjadi basis pertumbuhan kami selama beberapa kuartal, kami akan terus berinvestasi untuk menggali potensi di sana," kata Wehner.

Dari segi pemasukan, Facebook melaporkan total revenue-nya meningkat 59,2 persen menjadi 6,44 miliar dollar AS (sekitar Rp 84,5 triliun), melampaui perkiraan analis yang hanya 6,02 miliar dollar AS.

...

Dotsemarang sendiri masih aktif di Facebook lewat Fans Page yang dapat dicari dengan nama 'dotsemarang'. Mengetahui ini, tentu sangat menarik. Terutama bagi pengguna yang konsen pada bidang pemasaran maupun usaha.

Bagaimana dengan Anda? Apakah masih aktif, atau sudah beralih ke situs media sosial lainnya?

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?