Cari Tahu Kegiatan Pemkot Semarang Lewat Papan Informasi Ini


Buat Anda pemerhati pemerintah kota Semarang, papan informasi online ini sangat berguna untuk mengetahui kegiatan apa saja yang sedang berlangsung hari ini atau besok. Seperti apa?

Anda hanya perlu mengaksesnya lewat link berikut http://infokegiatan.semarangkota.go.id. Nanti akan tampil sebuah laman yang didominasi warna cerah (merah, pink, cokelat, merah marun) dengan bentuk tulisan yang berjalan bergantian.

Laman tersebut menampilkan agenda pemerintah kota Semarang yang dimulai hari ini dan besok. Cukup menarik melihat inovasi yang dibuat ini. Selain pengumuman kegiatan, kita dapat melihat waktu (tanggal dan jam) dan cuaca.

Meski begitu, kita akan jadi boring juga lama-lama apabila terlalu lama mengakses. Papan pengumuman online tersebut statis dan cuma tulisan yang berulang-ulang saja yang dapat dilihat. Selebihnya tidak ada.



Tampilan pada mobile

Ternyata saat diakses lewat ponsel, tampilannya lebih sederhana seperti gambar di atas. Tidak ada teks berjalan seperti pada saat membuka di dekstop (laptop/PC).

Bagaimana menurut Anda? Semoga inovasi ini menambah referensi tentang membangun Semarang Smart City. Semarang sendiri sudah memulai membangun Smart City dari tahun 2013.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?