Nowis Handmade : Kenalan Dengan Jam Tangan Berbahan Kayu Dari Semarang


Ada yang suka dengan produk di atas (gambar)? Sebagian dari Anda mungkin sudah familiar dengan jam tangan bahan kayu tersebut. Produk seperti ini beberapa kali saya lihat di televisi. Saya kira cuma di Bandung, ternyata ada juga yang di Semarang.

Mungkin ini merupakan perkenalan pertama dotsemarang dengan produk jam tangan bahan kayu ini. Awal bertemu saat acara Kampung Pemuda yang dilaksanakan tanggal 30-31 Juli di Wonderia. Pemiliknya membuka stan di sana.

Beberapa barangnya dipajang sedemikian rupa untuk menarik perhatian. Meski berbahan kayu, harganya terbilang lumayan mahal. Sepertinya tingkat kerumitan, bahan dasar, dan sisi kreatif merupakan nilai jual dari jam tangan ini.

Adalah mas Poernomo selaku pemilik dan pembuat saat acara saya temui. Dalam penjualannya, ia memanfaatkan media sosial Instagram dengan nama nowis_handmade sebagai alat pemasarannya.

Foto-foto berikut ini saya ambil saat acara di sana.




Bila Anda tertarik, silahkan saja hubungi kontak yang ada di akun instagram. Beberapa foto produk lumayan banyak ditaruh di etalase onlinenya.


Sepertinya buat hadiah untuk pasangan bagus juga. Atau buat fashion dalam sebuah acara, terutama para pria yang mengenakan. 

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?