Yuk, Ikuti dotsemarang di Zencircle


Selain Instagram, dotsemarang juga bisa ditemui di situs berbagi foto milik Asus - Zencircle. Apakah Anda juga membuat akun di sana? Kalau iya, yuk ikuti dotsemarang.

Apa yang menarik dari Zencirle menurut Anda dibanding aplikasi sejenis? Silahkan Anda jawab masing-masing, atau kalau mau, silahkan isi komentar di bawah. Dengan senang hati saya mendengar penjelasan Anda.

Menurut dotsemarang, terlepas dari pengguna Asus itu sendiri, yang menarik dari aplikasi ini adalah segmen kategori. Semenjak Zencirle mendapat 1 juta pengguna, mereka terus berbenah dengan menghadirkan fitur-fitur menarik.

Segmen kategori bukan saja menghubungkan pengguna dalam satu lingkup, negara, pecinta kuliner, binantang, dan sebagainya. Tapi juga mengetahui cerita yang terjadi di setiap segmen kategori.

Mengapa harus mengikuti dotsemarang?

Beberapa foto memang sama dengan yang ada di akun Instagram dotsemarang. Tapi ada juga yang tidak dibagi di Instagram. Seperti hasil jepretan dari ponsel yang digunakan, Zenfone 2. Kegiatan dotsemarang dengan beberapa blogger Semarang dan sebagainya.

Dotsemarang juga memiliki misi dengan menggunakan zencirle yaitu promosi kota Semarang. Buat teman-teman yang menggunakan aplikasi, jangan lupa menyematkan tagar #Semarang biar pengguna dari seluruh dunia tahu tentang kota Semarang.

Terima kasih buat yang sudah mengikuti dotsemarang di Zencirle. Untuk mengikuti, bisa langsung cari search di aplikasi Zencirle. Tapi untuk mencari lewat web versi bisa klik linknya di sini.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?