3 Bioskop di Semarang Putar Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1


Ada yang belum nonton film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1, khususnya di Semarang? Film ini hingga tulisan ini dibuat (hari keempat) sudah mendapat 1,7 juta penonton. Cek bioskop mana saja yang memutar film ini di bawah.

Film yang dibintangi Abimana, Tora dan Vino memang diprediksi bakalan menarik banyak penonton, baik dari yang muda hingga yang dewasa. Diangkat dari film yang punya sejarah panjang, film ini benar-benar memberi suka cita kepada penggemarnya saat diumumkan tayang awal September 2016.

EPlaza dan keluarga XXI Semarang

Keluarga XXI yang ada di Semarang, Paragon dan Cinema XXI, tentu langsung ikut ambil bagian menayangkan film Warkop yang berdurasi 94 menit ini. Mereka pantas langsung memberi banyak teater kepada masyarakat mengingat film ini animonya luar biasa. 

Bicara jaringan bioskop ini, tiap film yang diprediksi mendapatkan 1 juta penonton, mereka pasti membuka lebar-lebar film Indonesia. Terutama XXI Paragon yang konsen pada film luar.

Bioskop lokal Semarang pun tak ingin ketinggalan tren. Eplaza, turut memutar film ini juga. Sekarang tinggal Anda memilih lokasi mana untuk menonton yang menurut Anda merasa nyaman. Apakah di XXI Paragon Mal, Cinema XXI Ciputra atau Eplaza di sekitar Simpang Lima.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap 

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?