[Foto] Festival Bakmi Nusantara di Sri Ratu Pemuda Semarang


Digelar dari tanggal 30 Agustus - 4 September 2016 di Sri Ratu Pemuda, acara festival kuliner lagi-lagi digelar di sana. Dan penyelenggaranya masih sama. Untuk kali ini, acara ini juga untuk memperingati ultah komunitas ke-2 KS (Kuliner Semarang).

Kuliner Semarang terus konsisten menggelar acara festival. Menariknya, festival yang diadakan selalu ramai. Saat dotsemarang berkunjung, acara tidak sekedar kuliner. Ada fashion show Hijab yang turut meramaikan acara.

Berikut foto-foto suasana yang sempat didokumentasikan





Ada acara Fashion show juga di sini. Apakah ini bagian acara atau tidak, yang pastinya cukup menarik untuk event kali ini. Semua desain yang digunakan tentang hijab.


Banyak sponsor mulai melirik acara festilva kuliner. Mungkin karena animonya sangat besar juga kalau menengok kebelakang selama penyelenggaraan. Begitu pula acara kali ini. Tapi, apakah show room mobil ini termasuk dalam acara atau memang ini acara mereka juga.

...

Festival Bakmi Nusantara tidak hanya tentang tema kali ini. Banyak kok, stan-stan lain yang tidak termasuk dalam tema. Pengunjung sangat antusias bila melihat meja-meja yang penuh saat mereka menikmati kuliner langsung di sana.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?