[Marketing] Preorder Tiket + CD : Cara Film Warkop DKI Reborn Menarik Penonton


Sudah beli tiket film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1? Kalau sudah, Anda pasti sudah aman buat hari kamis besok (8/9), mengingat tanggal segitu film adaptasi dari film-film Warkop DKI rilis pertama kalinya diseluruh bioskop tanah air.

Falcon Pictures tidak main-main dengan film yang disutradarai Anggy Umbara ini untuk promosinya. Mungkin atau sudah seharusnya, film ini memiliki target di atas 1 juta penonton.

Saya tertarik dengan cara pemasaran yang dilakukan begitu sangat gencar. Beritanya sudah kemana-mana dan mudah dicari di mesin pencari. Tapi yang ingin saya soroti adalah penjualan tiket preordernya yang bonus mendapat CD original soundtrack film ini.

Prediksi membludak

Saya membeli tiket yang dapat CDnya kami lalu (1/9). Saat saya melihat jumlah kursi yang tersedia buat kamis ini, hampir semua sudah penuh. Terutama bangku-bangku yang sangat strategis. Wow, pikir saya.

Cara ini benar-benar efektif untuk menarik perhatian penonton, khususnya di Semarang. Selain mendapatkan animo, penonton nantinya tak perlu antri berjubel saat pintu bioskop dibuka.

Prediksi saya sih akan membludak. Belum lagi, penonton yang ingin menonton film lainnya. Sebaiknya yang sudah beli tiket, datang jangan langsung berbarengan dalam 1 waktu. Bisa antri seperti lalu-lalu.

Bakalan buka di bioskop lain

Bila Anda tidak mendapatkan tiket, kamis besok. Tips kofindo adalah mencari tahu informasi di bioskop lainnya seperti EPlazza atau XXI Paragon Semarang.

Euforia film ini mau tidak mau bakalan menarik 2 bioskop tersebut. Semoga saja, sih. Nanti infonya saya bagi di akun twitter Kofindo.

...

Dari waktu ke waktu, pemasaran film Indonesia semakin menarik saja. Apalagi filmnya punya sejarah panjang dan melegenda, saya yakin besok jadi sesuatu yang tidak dilupakan.

Kofindo akan juga mereview film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 nantinya, apakah harapan penonton tersampaikan dengan baik. 

Selamat menonton, dan jangan lupa berkomentar di bawah setelah menonton filmnya kamis besok.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?