Mencicipi Menu September di Candiview Hotel


Hotel yang punya dinding gambar grafiti bertuliskan Semarang di lobinya ini punya beberapa menu menarik bulan September. Bahkan, salah satu menunya sangat baik buat kesehatan.

Terakhir saya mengunjungi hotel Candiview pada bulan Maret 2016. Kali ini saya kembali mengunjunginya tidak sendiri, saya datang bersama rekan-rekan blogger Semarang yang diundang sebelumnya untuk mencicipi menu September di sini.

Acara Blogger Nyicip

Sebelum Anda menscroll lebih ke bawah, ketahui terlebih dahulu bahwa kehadiran saya dan lainnya dalam rangka blogger nyicip yang diprakarsai komunitas blogger perempuan Semarang atau Gandjel Rel (15/9).

Bukan hanya 1 tempat, ada 3 total seluruhnya yang kami kunjungi seperti Candi View Hotel, Strada Coffee dan terakhir Rustico Cafe and Bar.  Segera akan saya lanjuti setelah postingan ini.

Ragam Menu yang dihadirkan




Sebelum acara berlangsung, kami disambut oleh Mas Rivan Chriswasta, Direktur hotel dalam perkenalannya yang dipandu oleh seorang MC, Robin. Beliau sedikit menjelaskan tentang hotel dan perkembangannya di kota Semarang. Untuk review hotel ini sendiri, Anda bisa melihat bagian paling bawah halaman ini.

Setelah sesi perkenalan, hidangan pun dihadirkan dengan membawa Chef-nya langsung. Ada banyak ragam menu yang lezat-lezat pastinya.


Udang Lempit - Chinese food 


Brokoli Cream Chise


Tempe Kemul - Indonesian food


Meat ball Potato - Eropa food


Iga bakar saus madu


Menu minuman ini yang maksud saya menyehatkan karena komposisi bahannya. Body Cleanser Juice menjadi alternatif buat Anda yang memikirkan kesehatan bila sedang menginap di sini. Menu lainnya ada Healthy Juice dan Green Garde (Brocoly, Sawi Hijau, seledry, dan Lime).


Visit Hotel

Puas dengan ragam menu yang dihadirkan, termasuk berkenalan dengan Chef-nya, kami semua diajak menelusuri hotel yang termasuk bintang dua di kota Semarang ini.

Ada beberapa kamar yang dibukakan khusus buat para blogger. Beberapa blogger terlihat sangat antusias mengikuti visit hotel seperti ini.

...

Bagi para blogger, pengalaman ini tentu tidak akan dilupakan. Apalagi mengetahui dan mencoba secara langsung menu yang dihidangkan buat mereka.

Sedangkan buat pihak hotel sendiri, memanjakan kehadiran blogger untuk melihat dapur mereka menurut saya itu adalah bagian strategi pemasaran yang cukup menarik. Apalagi kegiatan seperti ini masih jarang dilakukan hotel-hotel di Semarang.

Anda yang sedang menginap di hotel Candiview hotel, jangan lupa untuk mencicipi menu yang saya coba seperti gambar di atas. dotsemarang sendiri bukan spesial blogger khusus yang mengulas makanan, jadi tidak bisa menceritakan lebih detail seberapa nikmat menu mereka.


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?