Semua Tentang Acara Zenvolution Indonesia (7/9/2016)


Setelah menggelar acara Zenvolution di beberapa negara, akhirnya Asus menggelar juga acara yang bertajuk Zenfone 3 di Indonesia pada tanggal 7 September 2016 di Nusa Dua, Bali. Postingan ini tentang semua hal yang berhubungan dengan acara tersebut.

Ini adalah kali kedua dotsemarang hadir sebagai undangan. Sangat bangga tentunya, dan ini juga membuktikan bahwa hadirnya blogger dilibatkan sangat penting dalam dunia pemasaran / marketing dan promosi.

Tercatat ada lebih dari 500 undangan yang hadir dan kabar yang saya dengar malah ada 800 orang yang hadir. Undangan terdiri dari jurnalis dan blogger yang dikategorikan media, dealer Asus dan lainnya. Semua berasal dari seluruh Indonesia.

Semarang sendiri dari blogger yang hadir ada sekitar 7 blogger dan lainnya dari jurnalis dengan jumlah keseluruhan sekitar 14 orang.

Berikut ini, daftar update postingan yang dibuat untuk acara Zenvolution Indonesia. Postingan ini akan terus ditambahi bila ada yang terbaru.


Khusus Live event, dotsemarang juga ikut berpartisipasi dengan membuatkan postingan yang dibuat lewat akun Tumblr dotsemarang berikut ini.

Semoga informasi ini dapat sedikit banyak menambah referensi Anda tentang acara Zenvolution atau produk terbaru Asus yakni Zenfone 3 dan lainnya.

Daftar Postingan dari blogger Semarang lainnya :



...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?