Tablet ASUS ZenPad 8 Z380KL Sudah 4G

Lama nggak posting tablet, dotsemarang kedatangan produk dari Asus ZenPad 8 seri Z380KL yang kini sudah dipersenjatai koneksi jaringan buat Internet yakni 4G. Seperti apa spesifikasi ZenPad 8 Z380KL ini?

ASUS kembali merefresh lini produk tablet dengan varian ASUS Zenpad 8 Z380KL. Jika sebelumnya ZenPad 8 ditujukan untuk pengguna multimedia mobile segmen premium, kini ZenPad 8 dapat dimiliki pula oleh kalangan yang lebih luas. Begiru isi rilis yang dotsemarang terima.

Masih menjaga keindahan dan ekslusifitas

Bila membandingkan smartphone dan tablet saat ini, maka tentu smartphone masih unggul. Saat dotsemarang berkunjung ke pameran handphone atau komputer Semarang, tablet masih bisa dihitung keberadaannya.

ASUS ZenPad 8 Z380KL dilengkapi fitur ASUS Visual Master untuk tampilan layar yang memuaskan. Dengan ukurannya yang hanya 8 inc, produk ini memiliki berat 265g. Dipadukan dengan desain tipis dan elegan, terutama bagian belakang yang sudah dibalut dengan desain kulit (leather) premium yang elegan dan menarik perhatian setiap orang yang memandang atau memegangnya.  

Selain itu juga desain tersebut dilengkapi dengan garis metalik yang menambah kesan mewah tablet. Garis metalik yang terletak di seluruh sisi body tablet menggunakan teknologi Non Conductive Vacumm Mettalization (VCM) yang membuatnya punya daya tahan yang lebih baik.

Untuk layar, teknologi yang dibenamkan sudah menggunakan IPS yang berfungsi membuat layar lebih baik soal kecerahan. Sentuhan 10 jari yang mendukung serta lapisan anti fingerprint coating membuat pengguna merasa lebih merasa aman dan nyaman.

Untuk tampilan, ASUS ZenPad Z380KL mendukung Visual Master yang terdiri dari Tru2Life, Truvivid, Bluelight Filter dan Splendid. Visual Master ini akan membuat tampilan konten di layar menjadi lebih hidup. Sempurna untuk kebutuhan multimedia. Untuk menopang multimedia, dari sisi audio ASUS sudah menyediakan speaker bersertifikasi DTS HD Premium Sound.

Konektivitas

Sudah dotsemarang sebut di awal-awal bagaimana tablet ini sudah dilengkapi jaringan terkini yakni 4G. Untuk memaksimalkan koneksi tersebut, produk Asus ini diperkuat dengan prosesor quad core dari Qualcomm.

Lainnya, dengan konektivitas Bluetooth v4.0 yang hemat daya, wireless network WiFi yang mendukung standard 802.11 b/g/n dan juga mendukung MiraCast. 

MiraCast sendiri adalah sebuah opsi untuk menampilkan layar tablet di layar yang lebih besar seperti televisi atau monitor yang mendukung miracast juga. 

Agar memastikan tablet dapat digunakan untuk aktivitas seharian, ASUS menyertakan baterai 4.000mAh di dalamnya. Jadi selain berselancar, Anda bisa menggunakannya seperti handphone dengan Telpon atau SMS.

Spesifikasi lengkap :


Model
ASUS Zenpad 8 Z380KL
CPU
Qualcomm Snapdragon 410 quad core 64-bit 1,2GHz
GPU
Adreno 306
RAM
2GB
Storage
16GB + 5GB ASUS Webstorage
Micro SD
Yes (up to 128GB)
Connectivity
802.11b/g/n, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0
Network
GSM 850 / 900 / 1800, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Up to 21.1/5.76 Mbps DL/UL, 4G LTE (Band 20, 5, 8, 3, 2, 1, 7)
SIM Card
Micro SIM
Navigation
GPS, AGPS, GLONASS, BDS
Display
8"  HD IPS Display (128×800) /
Video
HD 1280x720p recording
Battery
13.3W, 4000mAh, non-removable polymer battery
Main Camera
8MP PixelMaster Camera with f/2.0 aperture
Front Camera
2MP
Sensor
Accelerometer, E-Compass, Proximity, Ambient-light
OS
Brand-new ASUS ZenUI with Android 5.1 Lollipop
Dimension
101.4 x 187.96 x 8.85mm
Weight
265g
Warna
Glacier Gray, Pearl White
Price
Rp2.599.000

Gambar : Asus

...

Bila melihat harga dan spesifikasi, tablet ini rekomendasi buat pekerja, dan mahasiswa. Terutama baterainya yang besar. Namun bila Anda berharap bahwa tablet ini digunakan sebagai alat fotografi, sebaiknya pikirkan lagi deh. 

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?