[Review] Rustico Kitchen & Bar


Tampak luar seperti biasa, namun setelah mencoba masuk, wah..keren. Tempat ini berada di jalan Dr.Cipto, sebelahan dengan Strada Caffe. Ya, Semarang punya ini. Anda yang sedang berkunjung ke kota Semarang atau sedang bingung mencari tempat menarik buat nongkrong mungkin boleh dicoba yang satu ini.

Postingan ini adalah bagian akhir dari cerita dotsemarang yang ikutan acara bareng blogger Semarang. Acara yang mengunjungi 3 tempat sekaligus dalam sehari ini memang melelahkan tapi juga mengasyikkan. Melelahkannya karena tidak mungkin ditulis dalam 1 waktu. 

Punya banyak suasana

Setelah Candi View Hotel & Strada Caffee yang sudah dikunjungi, saya dan yang lain menuju Rustico Kitchen & Bar yang ternyata lokasinya bersebelahan dengan Strada. Awalnya melihat tempat ini biasa, tapi setelah masuk dengan lift menuju lantai 4, wah..keren.








Nongkrong sambil makan Pizza

Sebaiknya dikubur dulu harapan bahwa siang-siang mau ke sini, soalnya jam operasionalnya baru buka jam 5 sore. Dengan berbagai view yang dihadirkan, bagaimana dengan menu yang dihidangkan?

Tidak menyenangkan bahwa saya harus juga mengabarkan bahwa harga menu di sini kurang bersahabat dengan kantong yang masih cenat - cenut akhir bulan. Memang sih, ada es teh manis seperti di bawah ini dengan Pizza


Tapi untuk menu lainnya, rata-rata sekitar 40 ribuan. Lain cerita semisal Anda datang rame-rame, pasti deh harganya sangat bersahabat. Menu Pizza memang seru dimakan rame-rame, apalagi suasananya yang nyaman banget.



Mengapa menu yang dibahas di sini lebih banyak Pizza? Karena saat hadir bersama blogger lainnya, Pizza paling banyak dihidangkan buat kami. Dan rupanya menu ini adalah andalan mereka. Soal rasa, saya nggak bisa memberi rekomendasi enak atau nggak, karna tidak begitu ahli di bidangnya. Apa saja enak dimakan, apalagi dihidangkan di depan mata seperti gambar di atas (dibayarin).

Menu lainnya

Yang khas dari Pizza di sini adalah cara membuatnya yaitu dengan menggunakan tungku dari kayu yang dapat membuat rasanya tetap terjaga. Masih banyak menu lainnya sebenarnya, seperti berikut.


Buat anak nongkrong, setidaknya Anda sudah di atas 17 tahun, menu-menu di bar ini boleh saja sangat menggoda untuk Anda bersama rekan atau pasangan. Semarang memang memiliki banyak alternatif buat Anda berkumpul dan bersenang-senang.


Alamat Rustico Kitchen & Bar

Berada di jalan S. Parman 47 H Semarang. Bangunannya berada diantara pertokoan dan disebelah Strada Cafe. Info lengkapnya sebagai berikut :

Telepon: 024-8500878, 0878-777-68-999.
Email: rustico.indo@gmail.com
Website: www.rusti.co.id
Instagram @rusti.co.id
Jam buka: Minggu - Kamis 17.00 – 24.00 & Jumat - Sabtu 17.00 – 01.00

...

Menyenangkan bisa duduk di sini dengan suasana sore yang meneduhkan. Ditambah keramaian teman-teman blogger Semarang yang kali ini didominasi blogger perempuan.

Dari ketiga tempat yang kami kunjungi, semua memiliki ciri tersendiri. Anda yang ingin menginap di Semarang boleh mencoba hotel yang sudah saya tulis di sini, ngopi sore juga bisa di Strada dan mungkin belum puas, Rustico bisa menutup malam panjang Anda di kota Semarang.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?