Tahun 2017, Bioskop Cinema XXI Buka di DP Mall Semarang


Akhirnya kabar bioskop XXI yang rencananya akan buka dibeberapa mal kota Semarang benar-benar menjadi kenyataan. DP Mall sudah menampakkan diri dengan backdrop bergambar Cinema 21. Bagaimana pendapat Anda?

Akhir pekan kemarin, saya berjalan-jalan ke DP Mall yang terletak di jalan Pemuda. Banyak perbaikan yang dilakukan pihak mal terkait bagian dalam. Salah satunya penambahan ruangan yang akan dijadikan bioskop.

Sebagai salah satu jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema 21 terus melebarkan sayapnya. Hadirnya bioskop di DP Mall, menambah jumlah bioskop di Semarang ini semakin banyak. Yang lebih dulu ada di Mal Paragon dan Mal Ciputra (keluarga 21) dan jaringan bioskop lokal Semarang, Eplaza (Simpang Lima).

Saat bertanya kebeberapa petugas security, pembangunan bioskop di DP Mal memang masih berjalan. Prediksi dotsemarang, bioskop ini sudah bisa dikunjungi awal tahun 2017. Namun bila lebih cepat akhir tahun, itu lebih baik.

Yang jadi pertanyaan, apakah bioskop di DP Mall ini akan memutar film luar atau Indonesia? Kalau melihat antusias masyarakat berkunjung di mall ini yang masih kalah jauh dengan Paragon dan Ciputra, prediksi dotsemarang di sini akan diputar film luar. 

Kita tunggu aja kabar selanjutnya.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?