Bertemu Dengan Presiden


Bagaimana rasanya bertemu dengan Presiden? Bangga, bahagia, sangat senang atau biasa saja. Untuk dotsemarang dan teman-teman bloger Semarang, momen bertemu Presiden merupakan kebanggaan terbesar selama beraktivitas dalam dunia blogging tanah air. Bagaimana dengan Anda?

Senin sore (14/11) adalah momen yang bakalan tidak akan terlupakan. Di Hotel Gumaya, dotsemarang bersama bloger Semarang, baik komunitas bloger maupun admin media sosial, dari Jogja dan Solo, semua turut hadir (undangan).

Kalau ditanya ke dotsemarang, tentu sangat bangga dan bahagia. Lalu, bagaimana dengan teman-teman lainnya yang juga aktif ngeblog dan sering kopdar? Berikut postingan blog mereka yang dotsemarang taruh di halaman ini.

Unforgettable Moment with Mr. Presiden (Ismi)

Namanya juga undangan resmi, siapa yang ngga heboh dengan Dresscode meskipun cuma pakai baju putih dan bawahan hitam. Saya ingat, waktu lebaran saya punya long cardi warna putih dan jeans warna hitam jadi saya tidak perlu pusing masalah ini. Yang terpenting bisa tampil formal, bersih, rapi, wangi dan tidak berlebihan. Itu aja sih. hehehehe. More..

Mau Ketemu Pak Jokowi (Isul)

Ya! kalau pada nanya, kok bisa lu ketemu sama foto bareng Jokowi sih sul. jawaban gue bangga "karena gue ngeblog". Kalau nggak ngeblog gue nggak akan ketemu sama temen-temen komunitas bloger yang menarik gue untuk gabung diacara luar biasa kemaren. More...

Bertemu Presiden Jokowi (Kinan)

Saya belum pernah bertemu Presiden sebelumnya. Ini pertama kali untuk saya. Membayangkan nantinya akan duduk satu meja dengan Pak Presiden membuat saya deg-degan juga. More.. 


Vlog dari mbak Ismi, katanya yang pertama kali. Cerita lebih detailnya lebih seru via video. Coba aja klik play.

...

Postingan di atas diambil dari beberapa teman yang lain. Sebenarnya masih banyak. Tapi itu sudah cukup buat menggambarkan bagaimana suasana selama acara.

Artikel terkait :

      ..

      Informasi Kerjasama

      Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
      Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

      Comments

      Post a Comment

      Popular posts from this blog

      Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

      Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

      Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

      Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

      Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?