Kopdar Bloger Semarang Edisi November 2016


Minggu pertama bulan November, seperti biasa, dotsemarang bertemu secara offline dengan teman-teman bloger Semarang. Kali ini, tempat yang digunakan adalah tempat makan yang berada di jalan Pandanaran 2. 

Mungkin yang baru tahu atau nyasar ke postingan halaman ini, pertemuan offline atau istilahnya kopdar (kopi darat) yang kami lakuin baru-baru ini merupakan agenda rutin saja tiap bulan. Saya sadar bahwa kami merupakan generasi yang hidup di era media sosial yang terkoneksi satu sama lain tanpa perlu bertemu. Kopdar ini hanya sebagai wadah untuk bertemu secara offline saja, dan kami bukan komunitas bloger.

Tempat kopdar ini bernama Dapur Sapi. Lokasinya berada di tengah kota, dekat dengan Simpang Lima. Suasanya nyaman dan lebih besar dari tempat yang bulan lalu kami buat kopdar. Untuk review tempatnya sudah saya buat di blog dotsemarang atau langsung klik di sini.


Meja kami hanya satu saja, sebelahnya itu bukan. Pengunjung lain. Kopdar kali ini lebih sedikit ketimbang bulan lalu. Ya, harap maklum. 

Dari meja ini, ada beberapa cerita menarik. Seperti mbak Ismi yang bekerja sebagai Sosial Media Manager di Semarang yang sudah juga diceritakan lewat blognya. Mau nggak mau, ia kembali bolak-balik dari Kendal ke Semarang. Wanita yang tangguh.

Lalu, Ada mbak Kinan yang punya mainan baru yang bakalan menemani aktivitasnya socmed-nya sehari-hari. Jadi tidak sabar menunggu review Moto E3 di blognya.

Dan lainnya, ada mbak Siska dan Adindanenii yang akhirnya bisa hadir setelah lama tidak pernah bertemu secara offline. Senang bisa bertemu kembali.

...

Terima kasih buat yang menyempatkan diri bisa kopdar dan yang belum, ditunggu bulan depan. Kopdar bloger Semarang ini merupakan ajang bertemu offline saja, dan siapa saja boleh datang. 

Jangan melihat kegiatan ini sebagai sebuah komunitas, karena kami memang bukan komunitas bloger Semarang. Kami hanya mewakili diri sendiri sebagai orang yang menulis blog saja. 

Kopdar sebelumnya :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?