Manfaatkan Twitter Momen Untuk Membuat Konten Lebih Menarik


Ada yang memperhatikan beberapa postingan blog dotsemarang yang menyertakan tanda [Moment]? Tanda itu artinya dalam postingan akan berisi kumpulan tweet-tweet yang dijadikan satu, sangat menarik untuk membuat postingan. Tertarik?

Momen merupakan fitur pada Twitter yang kini dapat digunakan oleh semua penggunanya, mengingat pada awal-awal, fitur ini masih terbatas pada beberapa negara. Bentuk ikonnya disimbolkan dalam bentuk petir.

Momen adalah kumpulan kisah yang menampilkan peristiwa populer di Twitter. Panduan Momen kami disesuaikan agar menampilkan topik terkini yang sedang populer atau relevan agar Anda dapat mengetahui peristiwa yang berlangsung di Twitter secara cepat. Twitter

Alasan menggunakan Momen ?

Awalnya dotsemarang tertarik menggunakan ke dalam postingan blog karena tidak dapat hadir dalam sebuah acara yang berlangsung di Semarang. 

Twitter bagi dotsemarang merupakan sumber konten yang tidak terbatas, sangat disayangkan apabila konten yang sedang beredar dibiarkan saja (pada saat acara). Pada saat itulah, dotsemarang coba satukan dan dijadikan dalam 1 postingan blog.

Mempercantik konten

Selain membuat postingan di blog terlihat menarik, Momen mampu membuat halaman terlihat lebih cantik. Ya, setelah Anda membuat Momen dari postingan-postingan tweet terpilih, Momen tersebut bisa disematkan atau embed ke dalam postingan. Cek beberapa postingan blog dotsemarang yang ada tanda [Moment] atau klik di sini.

Efisien dalam hal menulis maupun menaruh gambar

Manfaat lain dari Twitter Momen yang disematkan dalam postingan blog adalah pemilik blog tidak perlu menulis panjang lagi, atau menaruh banyak foto.

Desai dari hasil embed tadi membuat tampilannya lebih menarik dan membuat pemilik lebih efisien dalam hal menulis atau gambar.

Bagaimana  menurut Anda?

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?