[Review] Apkom Yes 2016 Semarang : Ada Apa Saja Di sini?


Pada awal desember, akhirnya saya mengunjungi pameran komputer 'Apkom Yes 2016' yang berlangsung di Java Mall, itu pun hari ke-4, dimana acara ini berlangsung dari tanggal 1-5 desember.

Ini adalah pameran terakhir di tahun 2016 menurut dotsemarang. Dan ternyata, pameran komputer ini tidak saja dilaksanakan di Semarang, Solo dan Yogyakarta pun menggelar hampir bersamaan waktunya (Searching Google).

Seperti biasa, lantai dasar masih favorit untuk melaksanakan pameran. Pameran komputer kali ini datang tidak seperti biasanya yang hanya pameran komputer, gadget, toko aksesoris. Ada produk elektronik juga turut meramaikan. Berikut suasana pameran yang saya kemas dengan fitur Twitter Moment :


...

Dari waktu ke waktu, pameran komputer yang isinya masih sama terus berupaya menarik perhatian dengan berbagai penawaran. Tahun 2016, penyelenggara pameran komputer paling sering menawarkan konsep tukar tambah dan pembelian secara kredit.

Bagaimana kira-kira tahun 2017 untuk pameran komputer di Semarang? Apakah masih fokus pada produk jualan atau ada penawaran lain yang diusung penyelenggara? Mari kita tunggu dan terus update perkembangannya di blog dotsemarang.

Beberapa postingan populer pameran komputer menempatkan konten ini paling banyak dilihat/dikunjungi oleh pengguna Internet (lihat sidebar di kanan).

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?