Smartfren Sudah Seratus Persen 4G LTE


Menjelang akhir tahun, Smartfren memberi kepastian bahwa jaringan 4G LTE mereka kini sudah 100% di seluruh Indonesia, termasuk di kota Semarang. Apakah Anda masih mencari jaringan 4G yang cocok di kota Anda?

Sabtu (26/11/2016), bertempat di A to Z Bar, Wine Brasserie, pihak Smartfren mengadakan gathering dengan bloger Semarang. Dalam kesempatan tersebut, pihak Smartfren memberi informasi tentang jaringan mereka yang kini sudah 100% 4G LTE.


Seno Pramuadji, Digital Strategist Smartfren yang memulai acara dan berbicara tentang tujuan dan maksud mereka kembali hadir ke Semarang. 


Soemarina.R, Regional Brand Activation Semarang. Ini pertemuan pertama dotsemarang dengan beliau sepertinya. 


Nasto, lebih banyak bicara soal service pada Smartfren. Rekomendasi beliau bila mengisi data di Andromax M3Y lebih baik beli pulsa elektrik saja, jangan voucher.   


Suasana Smartfren dan bloger Semarang yang bisa dilihat juga di timeline Twitter dengan hashtag 4GinSemarang.

Informasi tersebut dibenarkan oleh teman-teman bloger yang juga merupakan sebagian besar pengguna Smartfren. Gathering yang dibuat santai ini memang lebih banyak sesi obrolan tentang pengalaman pengguna.

Selain memperjelas jaringan mereka yang sudah 4G di seluruh Indonesia, peserta juga dikenalkan dengan produk Mifi Andromax M3Y. Perangkat portable WIFI ini sangat menarik dan menunjang gaya hidup Anda yang lebih sering terhubung Internet. Untuk reviewnya, ditunggu update post blog selanjutnya.

...

Sebagai salah satu operator penyedia jaringan 4G, Smartfren bisa jadi pilihan alternetif buat Anda yang masih mencari jaringan 4G di kota Anda. Smartfren tidak lagi dilihat hanya sebagai operator CDMA, mereka benar-benar fokus pada jaringan LTE.

Untuk Anda yang di Semarang, pengalaman teman-teman bloger yang menggunakan Smartfren bisa jadi rekomendasi untuk menentukan pilihan Anda bila masih galau mencari. Ya, Semarang sangat baik untuk jaringan 4G Smartfren.

Jangan khawatir bila Anda tidak memiliki smartphone khusus Smartfren. Beberapa perangkat yang ada di pasaran sudah banyak yang dapat digunakan asal sudah 4G. Bila perangkat Anda masih belum mendukung kartu Smartfren, atau masih 3G, Anda dapat menggunakan perangkat WIFI portable atau MiFi milik Smartfren yang harganya berkisah 300 ribuan. 

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?