[Statistik Blog] November 2016


Selamat Natal dan Tahun Baru 2017, dotsemarang ucapkan. Menyenangkan bisa menemani hingga dipenghujung tahun 2016 ini. Apakah sudah mempersiapkan segalanya?

Seharusnya dotsemarang sudah merilis statistik ini awal desember. Harap maklum, banyak persiapan dan kepentingan di awal bulan. Meski begitu, dotsemarang tetap usahakan untuk mempublish ini di sini. 


Dari data di atas, ada yang menarik tentang halaman yang menulis tentang Line. Sudah saya bilang, manfaatkan Line untuk berbagi, terutama Anda yang aktif ngeblog. Share konten Anda di sana. Halaman ini satu-satunya yang mendapatkan viewers di atas seribu.

Acara Rijsttafest 2016 yang pertama kali digelar di kota Semarang ternyata menuai sukses luar biasa menurut statistik blog dotsemarang. Halamannya bercokol diperingkat tiga. Konten favorit seperti film dan pameran komputer masih menghiasi page bulanan.

Bulan November juga menjadi awal persiapan kompetisi tahunan dotsemarang yaitu Liga Bloger Indonesia yang sudah memasuki musim kelima. Sudah tidak sabar menunggu kompetisi ini bergulir.

Saya harap statistik ini berguna bagi pemasar atau agency yang ingin bekerjasama dengan dotsemarang. Dan pihak-pihak lain yang berminat dengan dotsemarang.

Termasuk Anda juga, sesama bloger, beberapa konten di atas bisa sebagai rekomendasi untuk Anda memperkaya halaman blog personal Anda tentunya.

Salam

Statistik bulanan lainnya :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?