9 Foto Terbaik Dari Akun Instagram dotsemarang Selama Tahun 2016


Seperti apa foto terbaik kamu bila dilihat dari banyaknya yang like selama 1 tahun? dotsemarang punya 9 foto terbaik yang diambil dari like terbanyak selama tahun 2016. Penasaran?

Buat dotsemarang, kota Semarang tetaplah pioritas sebagai bagian untuk ditampilkan dalam galeri Instagram dotsemarang. Kamu, sudah follow dotsemarang? Silahkan bila belum.

Manfaatkan situs 2016bestnine.com

Daftar foto di atas diambil dengan menggunakan situs https://2016bestnine.com. Kamu juga pasti sudah membuat galeri seperti di atas, mengingat situs ini populer di akhir tahun.

Caranya mudah, kunjungi situsnya dan masukkan id Instagram kalian. Tunggu beberapa menit. dan silahkan download hasilnya lalu dipajang di Instagram-mu.

Momen spesial tahun 2016

Diantara kesembilan foto di atas,  ada beberapa momen sepanjang tahun 2016 yang ikut ambil bagian dalam galeri tersebut. Foto hari jadi kota Semarang, hari Raya Idul Fitri, Gerhana matahari, dan momen bioskop full penonton yang luar biasa.

Meski begitu, tahun 2016 untuk jumlah like-nya ternyata masih kalah dengan jumlah like tahun 2015. Bila melihat jumlah foto, tahun 2016 juga tidak banyak seperti tahun 2015 yang berhasil membagikan fotonya lebih dari 1.000.

...

dotsemarang senang bisa berbagi dengan foto yang dibagikan. Tahun 2017, dotsemarang berharap dapat lebih bekerja keras untuk membagikan foto-foto menarik dari sudut pandang dotsemarang. Mungkin beberapa request dari kamu, dotsemarang bakal coba carikan.

*Postingan diperbarui 1/1/2018

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?