Cari Wifi Gratis di Peleburan, Coba Datang Ke Sini


Saat kamu sedang traveling ke Semarang dan butuh koneksi Internet serta colokan, jangan khawatir. Kamu bisa gunain Wifi Corner yang menyediakan kebutuhan tersebut. Salah satunya yang berada di daerah Peleburan ini.

Gaya hidup sekarang yang selalu identik dengan Internet memang tak bisa dihindari. Namun terkadang keterbatasan seperti koneksi, dan baterai low, bisa jadi masalah. Apalagi kamu yang butuh koneksi untuk mengupload buat pekerjaan atau sekedar browsing.

Peleburan, kawasan yang kini identik dengan kawasan foto copy-nya ini memiliki 1 Wifi Corner di sana. Letaknya berada di pinggir jalan seperti gambar berikut ini.


Wifi Corner di Peleburan ini lumayan terawat dan bersih. Entah apakah saat mengambil gambar kemarin baru dibersihin, tapi itu bagus sekali.

Sekitar area ada tempat makan dan minimarket bila merasa lapar atau mencari kebutuhan lain. Selain di Peleburan, disekitar Pahlawan ada juga. Tepat berada di lingkungan kantor Telkom, lokasinya.
...

Tahun 2015, Wifi corner di Semarang ada sekitar 221. Sedangkan tahun ini, dotsemarang tidak dapat informasi terbarunya mengingat saat mengakses situsnya sedang bermasalah.

Jadi kalau mau akses wifi gratis di Semarang, kamu hanya perlu mencari Wifi Corner yang sekarang juga sudah merambah minimarket. Gratis dalam artian bisa dipake tapi untuk akses tetap harus bayar minimal 5 ribu rupiah, dan kamu sudah dapat mengakses selama 12 jam.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?