[Event] Bazaar Handphone Imlek di Sri Ratu 2017


Sri Ratu kembali menjadi tuan rumah pameran handphone di akhir bulan Januari 2017. Padahal di sini, awal bulan sudah menggelar acara serupa. Seperti apa suasana Bazaar Handphone menyambut Imlek yang dibranding oleh SMS Shop ini.

Pameran handphone ini berlangsung dari tanggal 27 Januari - 5 Februari. Penawarannya kurang lebih sama dengan yang sudah-sudah seperti tukar tambah, harga murah dan kredit yang dipermudah. 


Peringatan hari raya Imlek menjadi spesial untuk menggelar pameran ini. Lumayan lebih antusias saat melihat langsung suasananya seperti di atas. Bila sebelum-sebelumnya konsep tempat sangat terbatas, kini dibuat lebih luas.




Kali ini tidak banyak yang bisa dotsemarang beri review pameran handphone di sini. Yang pasti, kalau kamu ingin ke sini usahakan tahu dulu tujuannya mau mencari apa? Apakah merek A atau B, atau sesuai spesifikasi yang kamu inginkan.

Pameran handphone sudah semakin sering, kira-kira kapan pameran komputer di Semarang digelar rutin tidak lebih dari 2 bulan. Ada yang mau ke sini?

Artikel terkait :


Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?