Foto : Bagaimana Reaksi Bloger Ketika Ketemu Model?


Tahun 2017, dotsemarang ingin kasih konten yang segar - segar. Biar saat kamu mampir, jadi tidak bosan dan ingin kembali. Untuk itu, dotsemarang mulai dari sini kasih kamu sesuatu yang menarik. Dan berharap kedepan semakin banyak konten yang bisa membuatmu betah.

Foto-foto di bawah ini diambil pada saat acara Yamaha Jateng Gelar Workshop Blog dan Vlog tanggal 23 desember 2016. Jadi jangan mikir kemana-mana dulu.


Kalau kamu ketemu dia, yakin nggak mau mengabadikannya? Apalagi cakep begini. Terus bayangkan lagi foto berikut ini


Kalau ini? Masih ngggak peduli, apalagi diantara dua motor keren yaitu Yamaha R15 dan R25. Serius nggak mau mengabadikan? Nanti kamu bisa seperti ini, lho?


Di saat semua mata dan kamera mengbadikan, ada 2 orang yang malah tidak ingin mengabadikan. Mereka pasti mentalnya kuat sekali. Beda dengan dotsemarang?


Kalau yang satunya ini, gimana? Masih nggak mau juga. Sayang lho, dibiarkan begitu saja.


Tuh tatapan genitnya buat dotsemarang salting. Tapi orang disebelahnya itu malah ngeliatnya kemana-mana? Ngapain coba ada di belakang?


Oalah, lagi foto model lain. Ups.. bukan. Ini bloger juga. Mungkin takut kena jepret bloger laki-laki di sana, jadi dia pura-pura foto di bawah.


Bagaimana? Seru,kan! Selanjutnya nanti dotsemarang akan kasih konten-konten lain yang gak kalah seru. Termasuk konten video yang menarik. Tentu, semua masih berhubungan dengan Semarang dan dotsemarang. Ditunggu update selanjutnya.

Foto-foto lainnya :


...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?