Kenalan Dengan Youtuber Semarang Lewat Youtube Rewind Indonesia (Semarang) 2016


Ada yang belum menonton Youtube Rewind Indonesia 2016 yang edisi Semarang? Kalau belum, kamu bisa tonton videonya di bawah ini dan sekalian berkenalan dengan mereka.

Ternyata terakhir dotsemarang memposting konten video di blog cukup lama juga. Bulan Agustus 2016, pada waktu acara Jateng Fair 2016. Dan lewat post ini, dotsemarang berharap akan terus memposting konten yang berhubungan video di tahun 2017.

Kembali ke Youtube Rewind. Silahkan simak videonya berikut ini buat yang belum menonton.


Youtube Rewind adalah potongan-potongan video yang memuat beberapa cerita yang menjadi hits atau populer selama setahun. Karena video ini dibuat desember 2016, maka segala sesuatu di tahun tersebut diangkat dan diparodikan oleh teman-teman Youtube Semarang.

Sebenarnya versi Youtube sendiri juga ada, termasuk versi Indonesia. Namun dotsemarang tidak membahas itu di sini.

Berkenalan dengan Youtuber Semarang

Setelah kamu menonton videonya, kamu coba cek deskripsi di bawahnya. Yang menarik dari video ini adalah lokasi yang digunakan yaitu Pasar Johar yang kemarin terbakar. Selain itu ada Simpang Lima yang digunakan juga.

Ada 26 nama Youtuber Semarang yang dicantumkan di sana, termasuk kanal mereka. Dotsemarang sempat berkenalan dengan salah satu dari mereka kemarin pas acara di kantor Yamaha Jateng. Untuk nama - nama lainnya, kalian bisa langsung cek di sana (video di atas yang deskripsi).

Apa yang bisa kita petik dari video tersebut?

Seiring waktu, Youtube bukan saja menjadi platform yang menghadirkan berbagai informasi dalam bentuk video. Beberapa orang yang disebut Youtuber, mendapatkan penghasilan di sana. Bahkan dari sini, kamu bisa tenar seperti yang sudah bermain di layar lebar tahun lalu.

Ya, kamu bisa seperti mereka kalau kamu mau. Dapat penghasilan karna dibayar, terkenal dan masih banyak lagi. Bagaimana semua itu didapat? Kamu bisa pelajari dari video-video di kanal Youtube mereka. Tapi jangan mikir soap terkenal dan dibayar, buat video yang isinya positif aja dulu.

Lewat video ini juga, kamu bisa menebak tren apa saja yang terjadi selama tahun 2016. Dan tentu, kamu bisa kenalan dengan Youtuber Semarang. Mereka ada ternyata. Siapa tahu salah satu dari mereka menginspirasimu membuat video menarik.

...

Ternyata yang dibuat teman-teman Youtubers Semarang menarik juga. Tidak sabar menunggu project apalagi yang dibuat setelah ini. Dan semoga tidak berhenti berkolaborasi sesama mereka.

Buat yang aktif di Youtube, mungkin kanal-kanal teman-teman Semarang bisa diikuti atau Subscribe. Atau ada yang tertarik Subscribe Youtube dotsemarang. Tapi kanal dotsemarang masih sangat biasa, belum bagus. Tapi tetap dipersilahkan kalau tertarik, klik di sini.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?