Review Tampilan Twitter Dekstop yang Semakin Menarik

Kapan kamu terakhir mengakses Twitter dari komputer? Kalau sudah lama, mungkin sesekali mencoba membukanya di sana karena tampilannya sangat menarik. Namun bila malas, postingan berikut ini akan kasih tahu seperti apa tampilan Twitter yang sekarang.

Kesan kaku yang dulu ditampilkan Twitter berubah drastis hari ini, (30/1/2017). Tampilannya lebih hidup seperti yang kamu lihat di atas. 

Ada live streaming di halaman utama dengan ukuran sangat besar. Di atasnya ada kategori-kategori yang membagi tiap kesukaan para pengunjungnya. Tulisan What's happening? menjadi jargon yang menarik untuk Twitter yang saat ini membranding sebagai media sosial berbasis News.



Bagian bawah setelah Live streaming, ada banyak Tweet-tweet popular dan lagi-lagi dimasukkan dalam kategori tertentu seperti selebritis, Ramadhan, Sekolah & Universitas, Teknologi dan sebagainya.

...

Meski Twitter kalah populer dari Instagram dan media sosial lainnya akhir-akhir ini, media sosial burung biru ini tetaplah menjadi situs yang ramai membicarakan sesuatu dan referensi banyak media seperti televisi.

Soal tampilan menurut saya, Twitter saat ini lebih menarik. Bahkan lebih menarik dari media sosial lain semacam Facebook atau Instagram. Bagaimana menurutmu? 

*Jangan lupa Follow Twitter dotsemarang

Artikel terkait :


Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?