Sudah Coba Tahu Pong Karangsaru atau Gudeg Bu Lasmi? Coba Intip Di sini


Ragam kuliner di Semarang memang membuat banyak orang tertarik untuk berkunjung. Tak heran bila melihat pasangan di video berikut ini mencoba berbagai kuliner yang ada di kota Lumpia. Apakah kamu sudah mencoba salah satu diantara kuliner berikut?

Saat baru buka Youtube untuk mengupload video di kanal dotsemarang, saya menemukan video menarik dari kanal MYFUNFOODIARY yang sedang melakukan perjalanan ke kota Semarang dari Jakarta. 

Video berdurasi 19 menit ini membawa penontonnya yang hingga ditulis di sini sudah mencapai 18 ribu views, melihat kuliner Semarang seperti Lekker Paimo, Warung Makan Asem-Asem Koh Liem, Tahu Pong Karangsaru, Spiegel Bistro di kawasan kota tua Semarang, Gudeg Bu Lasmi, Sup Ikan Pak Untung, Loenpia Gg Lombok, Bakmi SiangKe Gang Lombok, dan Nest-co-logy.

Yang paling menarik selain kuliner Semarang dari video yang diunggah Juli 2016 ini adalah kehadiran Anne Avantie yang ikut mengenalkan beberapa tempat kuliner di Semarang.  Siapa tidak mengenal beliau sebagai perancang busana Indonesia yang lahir di Semarang.

Berikut videonya :


Sudah nonton sampai habis? Ada yang sudah mencoba kuliner dan tempat-tempatnya yang diberitahukan? Kalau dotsemarang sendiri kalau dilihat dari postingan di sini, cukup banyak yang belum direview seperti Lekker Paimo, Warung Makan Asem-Asem Koh Liem,  Tahu Pong Karangsaru dan hampir semuanya deh. Tapi kalau datang ke tempat atau makan malah sering. Jadi PR (Pekerjaan Rumah) besar ini namanya.

Kamu sendiri gimana?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?