#dotsCHAT : Program Baru Awal Tahun Dengan Konsep Live Chat via Twitter


Kenalin ini, #dotsCHAT. Program baru kami awal tahun 2017 yang mengusung konsep Chatting via Twitter dengan membawa tema-tema tertentu yang tentu punya motivasi, informatif dan menambah kamu dengan berbagai wawasan yang tidak pernah diketahui sebelumnya.

Tanggal 5 Februari 2017, program ini sudah berjalan untuk pertama kalinya dengan menggandeng pembicara dari komunitas Instagram Semarang - ExploreSemarang. Karena konsepnya menggunakan Twitter, maka bos ExploreSemarang pun menggunakan Twitter untuk menjawab pertanyaan kami.

Program ini dibuat dengan tujuan menggali sisi-sisi yang menarik namun belum terjamah. Dan kami sadar, era media sosial yang terus berkembang, banyak hal yang selalu diselesaikan dengan hanya media sosial. Untuk itu, tujuan berikutnya adalah kopi darat. Manusia yang katanya adalah makhluk sosial.


Program ini akan dijalankan dengan akun Twitter official kami yaitu dotsemarang. Jadi yang belum follow, silahkan kamu follow dari sekarang. Untuk mengetahui jadwal berikutnya, kamu bisa mencari tagar #dotsCHAT atau fans page Facebook dotsemarang di halaman event.

Selain mencari orang-orang yang ada di Semarang, tentu aktif di Twitter, program ini juga akan kami jalankan dengan menggandeng blogger di luar kota. Kami punya program Liga Blogger Indonesia yang tahun ini sedang berjalan, tentu mereka adalah prioritas kami.

Bila program Live Chat dengan pembicara yang berada di Semarang kami punya misi khusus yakni kopi darat, maka bagaimana dengan yang dari luar kota? Untuk jawaban ini, kami ingin membangun konten dan interaksi bahwa mereka sangatlah menginspirasi bagi yang lain.

Rencana Live Chat ini akan dilaksanakan seminggu sekali, namun kami pikir ini juga tergantung dengan pembicara yang bisa kami ajak tentunya.

Program ini menambah lagi program lain yang kami sudah miliki seperti Kofindo, Liga Blogger Indonesia dan terbaru adalah Live Event.

Program ini terinspirasi dari @hootsuite dan @ManageFlitter yang membuat konten live Chat dan kami tidak ragu menyebut mereka. Dan konsep ini tentu sudah banyak. Kami hanya ingin melihat apa yang belum lihat sebelumnya yang ada disekitar kami - dotsemarang

Semoga program ini bisa berjalan baik dan sukses.
Terima kasih atas waktunya membaca info dari kami hari ini.
Ditunggu saja, siapa tahu kamu yang kami ajak live Chat.

Info lain dari dotsemarang :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?