Merayakan Imlek di Sam Poo Kong, Seperti Ini Suasana Kemeriahannya


Momen Imlek dimanfaatkan benar oleh salah satu tempat wisata di Semarang ini dengan menghadirkan berbagai aktraksi dan kemeriahan. Apalagi menutup akhir bulan dan tentu wisatawan diharapkan semakin banyak berkunjung.

Terkahir kami menulis tentang keramaian di Sam Poo Kong pada saat acar arak-arakan Sam Poo bulan Juli 2016. Lumayan lama juga tidak menghadirkan konten dari sini. Padahal pihak Sam Poo Kong terus memberikan konten menarik demi menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Acara Imlek Wisata Sam Poo Kong

Bukan hanya kawasan pecinan yang menggelar acara perayaan Imlek tahun ini. Ada Sam Poo Kong yang menggelar acara Imlek yang digelar dari tanggal 28-29 Januari 2017.


Kawasan ini lalu disulap dengan konsep festival yang dihiasi berbagai stan dan lampion-lampion yang berwarna merah. Tiap stan diisi dengan kuliner, fashion, pernak-pernik dan lain sebagainya.

Untuk menambah kesan tidak kaku, panitia sudah menyiapkan berbagai acara seperti Reog Ponorogo, Barongsai, Cosplay, hiburan musik dan masih banyak lagi.

Paling menarik perhatian kami tentu aksi Reog Ponorogo yang sangat diterima dan menjadi keberagaman budaya yang patut ditiru.





Lihat juga postingan blogger satu ini yang mengulas acara yang sama. Postingannya menarik dan penuh foto-foto suasana acara yang lebih banyak. Klik di sini untuk menuju alamat blognya.
..

Kami sedang mencari sesuatu yang menarik dari tempat wisata yang ada di Semarang. Dan ternyata momen Imlek memang menarik untuk dikemas menjadi paket destinasi. Tahun depan, kamu harus datang lagi untuk melihat seperti apa strategi baru pihak Sam Poo Kong meramaikan Imlek.

Karena penambahan konten selama 2 hari tersebut, harga tiket masuk tentu sedikit naik. Hal wajar buat penyelenggara dengan fasilitas event di tempat wisata.

Pengunjung tidak sekedar mendapatkan hiburan semata, ada beberapa lomba yang bisa diikutsertakan yang mengikuti tren perkembangan saat ini yaitu kontes foto. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?