Agenda : Loenpia Jazz 2017


Salah satu event yang bakal meramaikan hari jadi kota Semarang di bulan Mei adalah Loenpia Jazz. Tahun ini, Loenpia Jazz merupakan gelaran keenam yang rutin dilaksanakan setahun sekali. Catat jadwal dan tempatnya untuk Loenpia Jazz 2017.

Ada kabar baik bagi pecinta musik Jazz atau mereka yang rindu acara ini yang manggung pertama kali tahun 2012. Event ini resmi memberitahukan kepada kami bahwa acara ini akan digelar tanggal 20 Mei 2017 dengan lokasi tempat di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS).

Pengumuman ini dilakukan lewat Pres Conference jumat siang (17/3) di hotel Ibis yang dihadiri awak media, jurnalis cetak maupun online.

Dengan pengambilan lokasi tempat yang berada di TBRS ini, mendorong mereka untuk mengangkat tema pada Loenpia Jazz 2017 adalah Mix Culture. Semarang sepanjang sejarah, memang dikenal sebagai kota dengan tradisi peranakan yang kuat, berbagai macam jenis dan asal budaya terdapat di Semarang.

Ada 4 zona yang dimanfaatkan pada gelaran Loenpia Jazz 2017, diantaranya :

  1. Zona Raden Saleh (Seni Rupa)
  2. Zona Ki Narto Sabdo (Seni Wayang Kulit)
  3. Zona Ngesti Pandhawa (Seni Wayang Orang)
  4. Zona Gambang Semarang (Seni Tari)
Paling menarik adalah pengambilan tagline Loenpia Jazz 2017 yang mengikuti perkembangan informasi dan tren terbaru yang berkembang di kota Semarang maupun di Indonesia yaitu "Om Ngejazz Om".

Kamu yang tidak mengikuti live tweet kami pada saat acara, bisa melihat info lainnya dari Loenpia Jazz di bawah ini.


...

Kami masih menunggu kabar terbaru tentang formasi pengisi acara. Beberapa tahun terakhir, pengisi acara bukan saja datang dari komunitas musik Jazz tanah air. Namun juga musisi terkenal yang masih aktif bermain.

Patut ditunggu kabar terbaru dari gelaran ini. Kamu juga bisa mengikuti update seputar mereka lewat akun media sosial seperti IG, Twitter, Line, Path, dan Facebook dengan nama loenpiajazz.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?