Daftar Film Indonesia yang Beredar Bulan Maret 2017


Mengawali awal bulan Maret ini, bioskop Semarang ternyata sudah memberikan absensi kepada salah satu film Indonesia yang baru tayang. Total ada 13 film yang meramaikan bulan ini, intip jadwalnya berikut ini.

Kamis perdana, 2 Maret, bioskop yang rutin menayangkan film-film Indonesia di Mal Ciputra ini masih memberikan layar kepada film Surga yang tak dirindukan 2 dan Buka'an 8. Keduanya merupakan film dari bulan Februari dan masih bertahan.

Kedua film tersebut ditemani film Indonesia yang baru rilis, yaitu London Love Story 2. Total ada 3 film Indonesia yang tayang kamis ini (2/3). Mari catat film Indonesia ini selama Maret.

1. Silariang: Menggapai Keabadian Cinta (2 Maret)

Sepertinya kami harus merelakan film besutan Sutradara Syrahrir Arsyad Dini ini untuk tidak tayang di bioskop Semarang awal bulan. Film yang membawa genre drama ini membawa nama-nama seperti Dinda Surbakti, Jeyhan Kler, Ikram Noer, Nurfadillah Naifah, Husen, Syahriar Tato, Zulkifli Gani Ottoh, Ika KDI. (Tidak tayang di Semarang)

2. London Love Story 2 (2 Maret)

Sukses pertama membuat film London Love Story membuat sekuelnya yang kedua. Yang penasaran dengan kisah mereka, segera ke bioskop dan kembali bertemu dengan  Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar.

3. Interchange (2 Maret)

Membawa genre drama dan misteri, film ini membawa nama Prisia Nasution, Idiel Putra, Shaheizy Sam, dan Nicholas Saputra. Tapi lagi-lagi sayang, film ini tidak tayang di bioskop Semarang bulan ini. (Tidak tayang di Semarang).

4. Galih dan Ratna (9 Maret)

Lagi, film remark yang tentu sangat menarik untuk ditonton pekan selanjutnya. Membawa Refal Hady dan Sheryl Sheinafia sebagai tokoh utama, seperti apakah versi terbaru film ini.

5. Ular Tangga (9 Maret)

Judulnya menarik, seperti permainan yang biasa dimainkan dengan dadu. Film yang mengisahkan seorang mahasiswi indigo ini membawa genre horor dan misteri. Yang didapuk menjadi sutradara adalah Arie Aziz.

6. Musik untuk Cinta (9 Maret)

Lama jarang nongol, Arumi Bachsin tiba-tiba main layar lebar bareng  Ian Kasela, Philip Jusuf, Soimah, Ferry Ardiansyah, Kadir, Didi Petet, Niniek L Karim, Argo AA Jimmy, Sigit Hartadi. Film ini disutradarai oleh Enison Sinaro. 

7. Trinity, the Nekad Traveler (16 Maret)

Bisa ditebak kalau film dari sutradara Rizal Mantovani ini diangkat dari novel laris dan blog traveling The Naked Traveler. Untuk pemerannya, film ini menaruh nama-nama seperti Maudy Ayunda, Hamish Daud Wyllie, Babe Cabiita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, Farhan.

8 Bid'ah Cinta (16 Maret)

Ada aktor favorit kami di sini, Tanta Ginting yang dipasangkan dengan beberapa pemain lainnya seperti Dimas Aditya, Ayushita Nugraha, Ibnu Jamil, Alex Abbad, dan Ronny P Tjandra. Hampir sama seperti SILARIANG, BID'AH CINTA juga mengisahkan konflik dua orang anak manusia yang cintanya terbentur masalah keluarga.

9. Dear Nathan (23 Maret)

Bergenre romantis, film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani, film ini mengisahkan cerita cinta anak muda dengan berbagai macam problema. Artis yang dibawa adalah Jefri Nichol, dan Amanda Rawles. Nama pemain terakhir ini merupakan aktris favorit kami.

10. Moon Cake Story (23 Maret)

Film bergenre drama romantis ini memasukkan nama Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Deddy Soetomo sebagai pemain. Film garapan Garin Nugroho ini merupakan film Produksi Mulitivision Plus.

11. Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara (23 Maret)

Akhirnya kami menemukan genre komedi di film garapan Sutradara Pidi Baiq. Penonton bakal dihibur oleh akting para pemain seperti Ringgo Agus Rahman dan Tika Bravani. 

12. Danur (30 Maret)

Film horor kedua setelah ULAR TANGGA adalah DANUR. Diangkat dari buku yang ditulis oleh Risa Saraswati yang berjudul Gerbang Dialog Danur, film ini mengisahkan kisah Risa (Prilly Latuconsina) yang menginginkan seorang teman di ulang tahunnya yang ke-8 sehingga ia tak merasa kesepian lagi.

13. Perfect Dream (30 Maret)

Menutup film terkahir di bulan Maret, penonton bakal melihat akting artis senior Indonesia seperti Ferry Salim, Wulan Guritno, dan Olga Lydia. Ini seperti menantang para penonton film Indonesia di bioskop Semarang yang dominan remaja. Apakah akan tayang atau tayang, namun hanya bertahan beberapa hari. Jadi penasaran.

Sumber dan original post: kapanlagi.com & beritagar.id

...

Ada 13 total Film Indonesia yang tayang bulan Maret 2017. Film Silariang merupakan film pertama yang sudah tidak ditayangkan di bioskop Semarang pekan pertama bulan ini, termasuk film Interchange. Apakah ada film Indonesia lainnya yang juga tidak ditayangkan?

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?