Wah 2 Film Indonesia Bulan Maret Pada Roadshow di Bioskop Semarang


Ternyata sebulan kami vakum, ada 2 film Indonesia yang mengadakan Roadshow Film di bioskop Semarang. Para pemain yang singgah di kota kami pun adalah para pemain utama. Kira-kira, siapa saja mereka dan film apa saja yang mengunjungi Semarang.

Minggu pertama bulan Februari, kami mulai berhenti mengunjungi bioskop. Alasannya sederhana, penonton sudah ramai pergi ke bioskop dan tentu itu menyenangkan melihat mereka. Alasan selengkapnya bisa dilihat di sini.

Tanpa sadar, saat kami melihat media sosial, para pemain film London Love Story 2 sudah ada di bioskop Semarang. Seperti foto yang kami taruh dipostingan ini. Untunglah, akun Instagram dimskiloversmg_ memberi kami gambar yang lebih jelas. Sehingga kami bisa melihat keseruannya Anggara Dimas dan Michelle Ziudith dengan para penonton yang ikut hadir.


Foto by Instagram.com/dimskiloversmg_

Setelah kami mengetahui keberadaan mereka yang mengunjungi Semarang, ternyata masih ada 1 lagi film Indonesia yang tayang bulan Maret ini, hadir juga di Semarang.

Genre penonton sama seperti film London Love Story 2, remaja (13+), yakni film Galih dan Ratna. Film remark dari film Gita Cinta dari SMA (1979) ini membawa 2 pemain utamanya datang ke Semarang, Minggu kemarin.

A post shared by Galih dan Ratna (OFFICIAL) (@filmgalihdanratna) on

Melihat promosi mereka mengunjungi kota Semarang, tentu kami menguncapkan terima kasih bahwa kami tidak dilewati saja seperti yang sudah-sudah.

Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak film yang mengagendakan kota Semarang diantara kota-kota lainnya yang dimasukkan dalam daftar roadshow. Sukses buat film dan para pemainnya.

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?