ASUS Zenfone 3 Max Hadir dengan Warna Pink, Apa Pendapatmu?


Jawaban dari pertanyaan kami tadi (judul) mungkin lebih tepatnya dijawab oleh kaum hawa. Karena kami pikir, merekalah yang berhak memberi pendapat. Apakah kamu tertarik dengan warna ini?

Tidak banyak Smartphone yang kami lihat dipasaran memiliki warna pink. Makanya saat ZenFone 3 Max ZC553KL yang hadir dalam warna pink, kami yakin ini adalah Smartphone spesial buat kamu.


Cantik itu relatif, tergantung bagaimana seseorang memandangnya. Buat kami melihat perempuan memegang Smartphone berwarna pink itu lebih dari sekedar cantik. Kami tidak bohong atau mengada-ngada, karna buktinya bisa kamu lihat di gambar atas.

Edisi terbatas

Sebelumnya ZenFone 3 Max ZC553KL sudah hadir dengan warna warna Sand Gold, Titanium Gray dan Glacier Silver. Namun karena permintaan untuk warna pink tinggi, makanya Asus menyegerakan memproduksi Smartphone ini dengan warna Rose Pink.

“Tidak kami sangka sebelumnya, permintaan atas ZenFone 3 Max ZC553KL dalam warna pink sangat tinggi. Berdasarkan masukan dari pengguna dan mitra distribusi kami, banyak yang menanyakan kapan versi Rose Pink akan tersedia di pasaran,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Kini produk tersebut sudah tersedia untuk dimiliki pengguna,” sebutnya.

Namun sayangnya, Smartphone warna Pink ini tersedia dengan jumlah terbatas. Hanya ada 2000 unit yang disediakan untuk pengguna di Indonesia. Dan untuk mendapatkannya, kamu harus mencarinya di Erajaya ataupun Metrodata, yang merupakan jaringan mitra distribusi Asus.




Manfaatkan keunggulan baterainya yang besar

Dengan membawa baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 4.100mAh yang didesain dengan tipis, kemampuan Smartphone ini sangat unggul dalam ketahanan baterai.

Selain punya kapasitas besar dan penghemat energi, kemampuan lainnya adalah dapat digunakan sebagai Powerbank. Ya, kamu bisa berbagi dengan teman ngobrolmu saat kalian nongkrong.

Soal kemampuan kamera, jangan ditanya

Kami sudah membuktikan kamera seri Zenfone 3 ini memang benar-benar keren. Kalau tidak percaya buka saja akun Instagram kami yang bernama dotsemarang.

Punya keunggulan kamera belakang resolusi 16 Megapixel, kamu tidak hanya mendapatkan gambar keren saat siang hari. Tapi juga malam hari.

Untuk selfie, meski kamera depan memanfaatkan resolusi 8 Megapixel, gambar yang ditangkap sudah lebih dari cukup. Kamu pasti tidak akan percaya dengan hasil yang didapat.

Spesifikasi lainnya

Harga untuk ZenFone 3 Max ZC553KL masih berkisar diangka kepala 3 atau 3 jutaan. Dengan menanamkan RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan sebanyak 32 GB, kamu bisa lebih percaya diri lagi dengan warna seri pink ini.

Spesifikasi detailnya sudah pernah kami publish di postingan sebelumnya yang sudah kami publish di blog dotsemarang. Silahkan klik di sini untuk lebih lanjutnya.

Selain itu, kami akan berikan juga 15 Alasan Membeli ZenFone 3 Max ini. Kalau kamu tertarik ingin membacanya, kami sudah siapkan dibagian akhir postingan ini. 

...

Semenjak hadir secara resmi tanggal 7 Februari 2017 di Indonesia, Zenfone 3 Max ini memang mendapatkan sambutan positif dari penggunanya.

Warna pink kini sudah tersedia buat kamu, khususnya perempuan. Kami tidak mungkin tertarik dengan warna pink Smartphone ini, tapi kami akan tertarik dengan pengguna perempuan yang selalu menggunakan Smartphone berwarna pink. Selain terlihat cantik, mereka terlihat seksi juga.

Bagaimana pendapatmu? Bantu kami menjawab pertanyaan ini dengan mengisi kotak komentar di bawah. Atau, kamu bisa mention kami lewat Twitter dotsemarang.

Sumber dan foto : Asus 

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?