Prediksi Tren Blogger Indonesia Tahun 2017


Kamu yang tertarik dengan dunia blogging saat ini, mungkin bisa membaca postingan berikut. Postingan ini memberi kamu pilihan, apakah fokus pada tema kekinian atau tema yang sedang populer dalam lingkungan bloger. Khususnya di Indonesia.

Sama seperti tahun 2016, kami kembali membuat postingan tentang 'Prediksi Tren Blogger Indonesia'. Postingan ini merupakan prediksi yang diberikan peserta kompetisi Liga Blogger Indonesia musim kelima atau tahun 2017.

Prediksi ini menjadi tema di pekan 13 yang dibuat oleh 7 bloger kami yang sedang mengikuti kompetisi. Berikut prediksi yang kami rangkum :
  1. Travel
  2. Teknologi
  3. Kuliner
  4. Buku
  5. Kecantikan
  6. Fashion
  7. Parenting 
  8. Event
  9. Lifestyle
  10. Personal (gado-gado)

Personal bloger 

Menceritakan apapun yang ingin diceritakan. Menulis apapun yang ingin ditulis. Dalam blognya terdapat cerita perjalanan, curhat, artikel politik dan masih banyak lagi. Kategori blog inilah yang gak ada matinya. Blog gado-gado campur aduk. Tapi kenyataannya memang banyak yang punya blog demikian. (mungkinblog.com).

Tapi yang jelas, hanya kita para personal blogger yang mampu menjadi tempat berbagi untuk sebagian orang yang nggak mampu atau belum begitu berani membagikan pengalaman pribadi yang hanya berakhir pada buku diari. (elisa-blog.com)

Parenting Bloger

Blogger yang memiliki anak sebagian besar bisa ikut menulis soal dunia parenting. Meskipun hanya sekadar menuliskan milestone dari anak sendiri, tetapi selalu ada ilmu yang bisa diambil di dalamnya. (chemistrahmah.com)

Bloger Event

Semakin banyak produsen yang melirik bloger untuk media promosi mereka. Tak sedikit dari mereka yang membuat acara dengan mengundang para blogger. Dari sanalah bloger event ini bermunculan dengan berbagai produk yang diusung. (bintangpamungkas.blogspot.co.id)

...

Tekno dan travel menjadi 2 tren yang paling banyak disebut di blog peserta pekan 13. Yang menarik adalah tren personal blog yang turut dimasukkan. Personal blog memang isinya campuran, dan tahun ini, trennya lagi banyak.

Cukup mengejutkan adalah Video Blog atau Vlog yang tidak diikut sebutkan. Padahal tahun 2016, Vlog merupakan 1 diantara 10 tren yang disebut tahun tersebut. Bagaimana dengan kamu? Sudah tahu mau ngambil tren yang mana tahun ini? 

Semua postingan prediksi tren bloger tahun 2017  ini secara lengkap di pekan 13 bisa kamu lihat di sini.

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?