[Video] Fasilitas Air Siap Minum di Taman KB


Ini adalah video yang ke-323 yang kami unggah di kanal Youtube dotsemarang. Video dengan durasi kurang 1 menit ini, selain menampilkan Taman KB yang sekarang, kami ingin memberitahukan salah satu fasilitas yang ada di sana yang mirip dengan yang ada di Taman Srigunting. Penasaran?


Buat kamu yang lama tidak pulang ke Semarang dan merindukan kota kalian, pasti tidak lupa dengan taman yang berada di depan SMAN 1 Semarang ini.

Ya, taman KB. Taman ini selalu menarik untuk dikunjungi. Selain sebagai tempat nongkrong yang asyik, taman dengan ikon patung seorang ibu yang membawa anaknya ini, selalu punya fasilitas baru seperti video yang sudah kamu lihat sebelumnya.

Salah satu fasilitas yang kami sorot adalah air siap minum. Kalau kamu yang di Semarang, fasilitas ini pasti sudah kamu tahu sejak awal tahun 2017.

Fasilitas ini sama dengan yang ada di Taman Srigunting, Kota Lama. Namun sampai video ini kami buat (Maret 2017), fasilitasnya tidak bisa kami gunakan. Entah apakah kurang diperhatikan atau sedang perbaikan.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tahu ada di mana lagi fasilitas yang sama di taman lainnya yang ada di Semarang? Kalau ada, beritahu kami, yah.

Artikel terkait :


...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?