Asus Zenfinity 2017 : Launching Event Produk Terbaru ASUS


Tanggal 16 Mei 2017 di Jakarta, Asus akan meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Asus Zenfintiy 2017. Ada 2 produk yang akan diperkenalkan besok. Dan halaman ini kami buat khusus untuk memberikan informasi seputar acara, baik update produk, foto maupun live acara. Selamat datang di sini.

ZenFinity 2017 adalah Live Launching Event Produk Terbaru ASUS yang digelar di Jakarta. Event ini seperti sebelumnya, akan dihadiri banyak bloger, jurnalis dan undangan. Kami sangat bangga mengabarkan kepadamu bahwa kami juga akan hadir di sini.

Live event

Semua informasi seputar Asus Zenfinity 2017 akan kami kabari dengan Twitter kami seperti dotsemarang, dan Livedotsemarang. Di bawah ini kami buat khusus secara real time menggunakan hashtag #dotfinity yang memudahkan kamu mendapatkan info langsung dari kami.



Foto Asus Zenfinity 2017

Kami ingin khusus memberikan pengalaman lebih seru dengan menghadirkan tweet-tweet berupa foto yang kami tandai hashtag . Jadi, kamu tidak perlu lagi menscroll sampai ke bawah dan banyak menghabiskan waktu. Ikuti saja hashtag kami selama acara.


Live Streaming Launching Event Zenfinity

Untuk menyaksikan acara ini secara langsung, kamu harus mulai stand bye dari jam 14.30 wib, hari Selasa (16 Mei). Yang sudah mengikuti Facebook Asus Indonesia tentu tak perlu khawatir, tapi buat yang belum silahkan cari id @ASUSIdOfficial.

Selain dari Asus Indonesia yang akan menyiarkan langsung, kamu juga bisa mengikuti siaran langsung dari Facebook page milik media partner Asus Indonesia yaitu ArenaLTE (@ArenaLTE), DroidLime (@droidlime), JagatReview (@JgtReview), Selular (@SelularOfficial) dan Telset (@majalahtelset).

Post blog terkait Zenfinity 2017

Berikut ini adalah daftar postingan yang sudah kami publish terkait event, seperti produk dan informasi lainnya. Dengan ini kami harap, kamu lebih mudah mendapatkan informasi.

  1. ASUS ZenFone Zoom S, Smartphone Fotografi Dual Lens
  2. ASUS ZenFone Live ZB501KL, Smartphone Khusus Live Streaming
  3. Ini Bocoran 2 Smartphone Terbaru Asus yang Siap Rilis 16 Mei, Besok!

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?